3 Apk Bobol Password Wifi Dengan Mudah

Apakah kamu merasa kesulitan untuk menggunakan wifi yang ada disekitar karena tidak mendapat akses atau password pada wifi. Lalu berfi...

Apakah kamu merasa kesulitan untuk menggunakan wifi yang ada disekitar karena tidak mendapat akses atau password pada wifi.

cara mencari tau password wifi

Lalu berfikir bagaimana cara bisa mengetahui nya secara mudah?

Ada berbagai tips dan trik dalam metode ini, namun dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di google play store adalah yang termudah dan terbaik.

Konsepnya sederhana anda hanya menginstal aplikasi di smartphone (android), lalu jalankan apk tersebut dan hubungkan dengan wifi di sekitar anda.

Dengan begitu anda dapat mengakses internet dengan gratis.

Berikut 3 Aplikasi yang bisa membobol Password Wifi.


1. AndroDumpper.

Aplikasi ini berfungsi untuk menghubungkan ponsel kamu dengan wifi sekitar, dengan menggunakan metode algoritma yang sangat baik.

Aplikasi AndroDumpper mampu mencari tau password wifi

Jadi saat kamu menghubungkan ponsel kamu dengan jaringan wifi yang tersedia maka aplikasi tersebut berperan untuk mengakses langsung tanpa menggunakan kata sandi.

Namun kekuranganya hanya mensupport jenis android versi lolipop keatas, untuk versi android dibawah lolipop tidak bisa digunakan.

2. Wifi Wps Wpa Tester.

Aplikasi ini ada 2 macam versi berbayar dan versi gratis, tentu versi bebayar akan mendapatkan layanan yang lebih baik bukan?
salah satu aplikasi pencari tau password wifi secara mudah

Fungsi apk ini mampu mencari tau password wifi yang tersedia di smartphone android anda, tidak ada batasan untuk versi android, jenis apapun bisa digunakan dan di instal di ponsel anda.

Namun kekurangan di versi gratis aplikasi ini kadang tidak dapat menemukan kata sandi pada sebuah jaringan wifi seseorang.

Untuk versi berbayar kamu hanya cukup membayar Rp. 24.000 agar bisa menakses versi premium selamanya.

3. WPS Connect

Ketika menggunakan aplikasi wps connect ini kita dapat terhubung dengan mengaktifkan protokol WPS.
aplikasi pencari bobol password wifi secara gratis

Fitur ini hanya dapat digunakan untuk versi android 4.1 keatas.

Jadi dengan menggunakan apk ini bisa mencari tau pada wifi yang tersedia di ponsel anda, dengan cara yang mudah hanya membutuhkan beberapa detik saja.

Penutup : Sebenarnya tentu masih banyak apk yang konsep sama dengan yang kita bahas diatas, namun pada tahun 2018 ini paling banyak digunakan adalah 3 jenis aplikasi diatas.

Artikel Terkait

0 comments