4 Aplikasi Cari Lowongan Kerja Terbaru 2018

Butuh lowker? atau kamu ingin tau informasi update mengenai info lowongan kerja yang tersedia di indonesia? Cara untuk mendapatkan dan...

Butuh lowker? atau kamu ingin tau informasi update mengenai info lowongan kerja yang tersedia di indonesia?

kumpulan aplikasi play store mencari lowongan kerja

Cara untuk mendapatkan dan mengentahuinya yaitu kamu selalu pantengin setiap info terbaru yang tersedia di google, sulit kan?

Namun di perkembangan zaman ini tentu ada cara lain, yakni menggunakan aplikasi yang tersedia di google play store.

Konsepnya yaitu kita instal aplikasinya di smartphone setelah itu kamu akan selalu mendapatkan notifikasi tentang info pekerjaan terbaru, kapan pun dan dimana pun.

Berikut 4 Aplikasi Populer Mengenai Info Lowongan Kerja.

1. Lowongan Kerja Update.

Pada aplikasi ini kamu akan selalu menemukan terkait informasi pekerjaan terbaru dan sesuai dengan keahlianmu.

Merujuk kepada situs-situs besar seperti : KarirJob, Indoloker123, Klik Karir dan sebagainya.
Lowongan Kerja Update (Play Store) | Lowongan Kerja Update (Meaplikasi.com)
Memberikan informasi update setiap harinya, baik perusahaan besar dan perusahaan kecil untuk daerah yang ada di seluruh indonesia.

2. Temu Kerja: Info Lowongan Kerja 2018.

Pada aplikasi ini fokus kepada yang lulusan SD/SMP/SMA, yang memungkinkan kamu berhasil 100% mendapatkan pekerjaan.
TEMU KERJA (Play Store) | TEMU KERJA (Meaplikasi.com)
Yang hebatnya pada aplikasi ini ketika kamu instal lalu memberikan data diri, kamu langsung dibuatkan CV oleh admin disana langsung dan gratis.

Jadi dengan begitu kamu hanya menyiapkan diri untuk interview oleh pihak perusahaan, karena semua sudah diatur oleh admin disana.

3. Kalibrr Job Search.

Untuk aplikasi ini tidak hanya khusus di indonesia namun mencangkup seluruh dunia, kehalian dan ijazah yang kamu punya akan disesuaikan dengan pekerjaan yang cocok dengan anda.
Aplikasi ini ringan untuk android, dan selalu update informasi terbaru, dan terpenting kamu akan langsung dicarikan pekerjaan tanpa harus periksa sana-sini terlebih dahulu.

Jadi konsep pada aplikasi andorid ini adalah : kamu akan di carikan pekerjaan secepat mungkin dengan keahlian yang sesuai dengan kualitas baik tentunya.

4. JobStreet.

Aplikasi Jobstreet ini khusus kepada pencari lowongan kerja di negara : Malaysia, Singapura, Filiphina, Vietnam dan Indonesia.
Memberikan info terbaru dan update mengenai info lowker khusus negara tujuan anda, dengan notifikasi terbaru setiap harinya.

Artikel Terkait

0 comments