3 Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan Online

Setiap orang mempunyai masalah, dan masalah itu akan terus dihadapkan dengan uang, tenang tidak hanya anda, namun semua orang pasti mencoba...

Setiap orang mempunyai masalah, dan masalah itu akan terus dihadapkan dengan uang, tenang tidak hanya anda, namun semua orang pasti mencoba masalah tersebut.

pikirkan masa depan menabung, jika tidak maka penting untuk meminjam uang

Lalu anda pasti berfikiran dalam hal bagaimana cara agar bisa meminjam uang sedangkan tidak punya jaminan seperti saat meminjam di bank, rentenir atau sebagainya.

Namun hal tersebut tidak perlu di pusingkan lagi, karena pada dasarnya sekarang sudah banyak peminjam uang secara online tentunya dengan syarat yang mudah.

 Lalu bagaimana caranya ?

Dalam metode ini ada beberapa pilihan situs yang menyediakan untuk pinjam uang secara online yang diantaranya :

1.  Tunaiku - Pinjam Cepat dan Mudah.

Yang anda lakukan adalah mengunjungi situsnya m.tunaiku.com disana kamu bebas mengatur berapa banyak uang yang akan kamu ingin maksimal Rp.20.000.000.

Dapat meminjam uang secara online tanpa jaminan langsung cair

Kamu juga bisa mengatur jangka pembayaran dengan batas waktu 20 bulan paling lama, lanjut dengan tanda tangan kontrak lalu dalam waktu 24 jam dana langsung cair.

Metode pembayaran pun praktis yakni dengan transfer bank, ATM, M Banking dan lain-lain.

2. Credy.

Situs ini juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan, namun kamu hanya bisa mendapatkan maksimal Rp.4.000.000 dengan jangka bayar paling lama 30 hari.
memungkinkan kamu dapat melakukan pinjaman uang langsung cair

Yang kamu lakukan adalah dengan mengunjungi situs nya di www.credy.co.id lalu ajukan peminjaman, maka dalam beberapa jam uang langsung cair.

3. Tokopedia Mitra Toppers.

Situs tokopedia tidak hanya tempat jual beli barang secara online, namun disana kamu juga dapat melakukan pinjaman secara online dengan syarat yang mudah.
tanpa jaminan dan syarat yang mudah
Tak tanggung-tanggung kamu bisa saja mengajukan sampai Rp.500.000.000 dengan bunga yang kecil yakni 0,39%.

Caranya kamu kunjungi situsnya disini : Tokopedia Toppers lalu tentukan pilihan, lau buat perjanjian, dan atur berapa banyak uang yang kamu butuhkan.

Sebenarnya masih banyak situs penyedia pinjam uang secara online tanpa jaminan dan langsung cair lainnya, namun 3 hal yang dibahas diatas adalah paling rekomendasi dan terbukti.

Atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang tersedia di play store, juga cara efekti untuk meminjam uang, selengkapnya baca disini : Aplikasi Pinjam Uang Secara Online.

Artikel Terkait

0 comments