Syarat dan Cara Daftar Gojek Secara Online

Tertarik untuk bermitra dan berkerja sama dengan aplikasi buatan anak bangsa "gojek" yang membuat waktu kosong mu menjadi penghas...

Tertarik untuk bermitra dan berkerja sama dengan aplikasi buatan anak bangsa "gojek" yang membuat waktu kosong mu menjadi penghasilan sampingan dan bahkan bisa dijadikan pemasokan utama.
driver gojek online cantik

Sudah menjadi rahasia umum pendapatan yang di hasilkan oleh ojek online ini cukup mengiurkan tanpa ribet dengan waktu kapanpun.

Nah kali ini meaplikasi berbagi informasi cara mendaftar gojek secara online lewat hp mu, tentu dengan cara ini tidak ribet dan tidak perlu mengantri.

Namun kamu harus mempersiapkan dulu persyaratan sebelum mendaftar, karena ini wajib agar kamu bisa bermitra dan mendapatkan penghasilan.

Berikut Syarat Untuk Daftar Gojek Online :

1. Motor : Kamu wajib mempunyai motor pribadi untuk menumpangi pelanggan nantinya, tidak hanya itu sepeda motor yang kamu gunakan harus layak untuk penumpang.

2. STNK dan Nomor Polisi Kendaraan.

3. SIM C yang masih aktif.

4. SKCK tidak boleh melewati masa expired.

5. Mempunyai Smartphone Android yang digunakan nanti sebagai alat untuk menerima panggilan penumpang serta sebagai navigasi.

Setelah kamu mempersiapkan syarat tersebut maka yang kamu lakukan adalah mendaftar online silahkan buka hp kamu dan lakukan langkah berikut :

1. Kunjungi Situs Gojek nya disini : Daftar Go-Ride.

2. Setelah itu isi form pendaftaran seperti nama depan - belakang, no handphone, alamat email dan kota tempat kamu tinggal.
cara mengisi form daftar gojek lewat hp

3. Selanjutnya pihak gojek akan memberi informasi dan verifikasi di dalam email yang kamu daftarkan.
verifikasi email dari pihak gojek

4. Sesuai dan ketentuan syarat setelah kamu daftar online selanjutnya mengunjungi kantor gojek pusat sesuai domisili kamu mendaftar dengan menyiapkan 5 syarat diatas.

Saat kamu sampai di kantor kamu akan langsung di tes berkendara setelah itu kamu diterima dan diberikan perlengkapan seperti helm gojek, jacket gojek, dan lainnya.

Artikel Terkait

0 comments