7 Aplikasi Percepat Game Agar Tidak Lag

Anda pengguna smartphone android ketika bermain game offline ataupun online sebagian memang terkadang ada yang macet atau lag dan beberapa ...

Anda pengguna smartphone android ketika bermain game offline ataupun online sebagian memang terkadang ada yang macet atau lag dan beberapa masalah lainnya.

daftar aplikasi mempercepat hp agar game online atau offline tidak lag atau crash

Hal tersebut juga berdampak dari 2 hal pertama sinyal dan kedua kualitas smartphone anda, entah itu dari ram nya yang pas-pasan, game yang ukuran besar dan sebagainya.

Nah pada masalah ini ada lho aplikasi yang mampu meningkatkan peforma ponsel kamu menjadi lebih baik dengan begitu game kamu makin jaya dan lancar.

Apps ini sudah banyak dipakai oleh player lain, dan sudah terbukti pula keefektifannya, ringan dan cara memakainyapun mudah.

Berikut 7 Aplikasi Booster Agar Game Kamu Tidak Lag, Lemot atau patah-patah.

1. Game Booster | Play Games Faster & Smoother.

Aplikasi ini terbukti work agar game yang berat yang kamu mainkan tidak lag setelah memasang aplikasi ini, meningkatkan kinerja ponsel kamu, mengoptimalkan perangkat dengan game menjadi sesuai.
game booster play games faster and smoother

PUBG contohnya salah satu game terberat di android dengan ram minimal 2 gb, dapat di support apps ini menjadi lebih cepat, dan berbagai mode dan fitur didalamnya.

2. DR. Booster - Mempercepat Game.

Aplikasi yang ringan dan standar ini mampu mengedalikan ruang penyimpanan serta ram pada ponsel anda menjadi lebih optimal ketika saat memainkan game.

mampu meningkatkan peforma ponsel agar main game lancar tanpa lag

Sangat sederhana, ringan dan mudah untuk digunakan, dengan berbagai fitur yang bagus lainnya agar kamu bisa benar-benar bisa bermain game dengan cepat tanpa lag.

3. Swift Gamer - Game Boost, Speed.

Aplikasi ini juga gak kalah dengan lainnya, mampu mengoptimasi perangkat lunak menjadi efisien pada smartphone android anda.
aplikasi mempercepat game anda menjadi lebih optimal

Fokus pada sebuah game saja, jadi ketika kamu bermain game hp terasa sedikit panas dan lag maka cobalah apps ini agar game kamu jadi lancar tanpa lag.

4. Game Boosted & Launcher.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membebaskan memori sebelum game kamu dimulai, ini cocok bagi yang sering crash saat memainkan game android mu.

aplikasi yang membantu game kamu tidak crash

Contohnya : saat bermain minecraft, banyak sekali mengalaim crash saat ditengah permainan, maka pakai aplikasi ini dijamin game kamu tidak akan keluar sendiri lagi.

5. Gme Booster : 2x Speed for Games.

Aplikasi ini berbayar Rp.4.200 bagi yang ingin memakainya,  namun kamu akan menikmati kecepatan 2 kali lipat dari biasanya.

versi premium berbayar tapi mampu meningkatkan kecepatan game 2 kalilipat dari sebelumnya

Sistem kerjanya mampu mengatur ruang pada memori, mengstabilkan ram, hingga peforma ponsel kamu meningkat menjadi 40% dari sebelumnya.

6. Game Booster Peformax

Kelebihan pada aplikasi ini juga mampu mempercepat permainan pada tablet dan smartphone android, ringan dan gratis digunakan.
aplikasi yang mampu mempercepat permainan pada tablet dan ponsel

Tidak hanya pada game saja, aplikasi berat juga mampu dioptimalkan, namun dengan catatan sinyal kamu harus stabil.

7. Game Booster 2018.

Dan yang terakhir aplikasi booster terbaru 2018. walau saya belum pernah mencoba, tapi ini juga rekomendasi oleh pengguna lain.

aplikasi memeprcepat game terbaru 2018

Kinerja nya pun juga sama dengan aplikasi yang kita bahas diatas, anda bisa langsung mencoba dan lihat apa saja fitur didalamnya.

Penutup : Selain peningkatan peforma ponsel agar game bisa lebih lancara tanpa lag, sinyal juga menjadi penentu apakah game online anda lag atau tidaknya, namun kalau sering closed atau crash sendiri berati itu bermasalah pada ram dan ruang penyimpanan.

Artikel Terkait

0 comments