Daftar Tempat Pijat Plus Plus Paling Oke Panggilan

Apakah kamu ingin mencari tempat untuk terapi alias pijat full body dengan fasilitas terbaik dengan tambahan plus-plus nya maka ada rekomen...

Apakah kamu ingin mencari tempat untuk terapi alias pijat full body dengan fasilitas terbaik dengan tambahan plus-plus nya maka ada rekomendasinya.

tempat pijat plus pada wanita panggilan terbaik dan populer

Hal ini khusus bagi anda yang tinggal di daerah jakarta timur dan sekitarnya, karena jarak nya dekat dengan tempat tersebut.

Tapi sebelumnya anda harus tahu dahulu apa itu pijit plus, agar tidak deg-deg an ketika sudah mencapai lokasi.

Pijit plus adalah pijat refleksi pada semua bagian tubuh, pemijat nya pun wanita yang nanti bebas anda pilih, setelah itu akan ada tambahanya hahahihihuhuhehehoho.

Tentu tarifnya pun beragam asal anda pandai untuk merayu wanita tersebut, hal in paling banyak dicari bagi pria lajang.

Nah Berikut Daftar Tempat Pijit Plus Sekitarannya :


1. Griya Pijat Tri Asih.

Tempat pilihan rekomendasi karena tarif pijit nya hanya 250 ribu per jam serta pelayanan yang lumayan biar badan jadi lebih segar.

salah satu akun instagram sebagai pijat plus yang cantik

Dan yang terpenting pada bagian plu-plus nya disana anda akan dilayanani hahahihihehe selama satu jam dengan harga kisaran 300 ribu sekali main.

Alamat : Jalan Utan Kayu Raya - Matraman, Contact : +62813 1904 4049.

2. Cewek Ungu Spa. 

Ungu spa ini memang sudah sedikt populer untuk layanan massage plus, bagai surga bagi pria lajang, kamu juga dapat memesan nya melalu aplikasi.

karyawan panti pijat plus ungu spa

Tidak hanya itu kamu bisa mengorder wanita malam tersebut agar bisa datang kerumah, namun dengan catatan kamu wajib memberi cewek itu uang tip, agar hohohihi nya lebih menggoda.

Beralamat di dekat bukit duri rt/rw 14/05, tebet jakarta selatan - Contact : +628 13 1687 9699.

3. Ida Lestari Panti Pijat Kelas B.

Jika anda sering lewat di jatinegara dekat rel kereta api pasti menemukan banyak cewek yang nongkrong di pinggir jalan, nah itu dia dan untuk full service sangat murah tarifnya.
salah satu wanit panti pijat ida kelas b

Namun ada pula panti pijat untuk kelas B bagi pemula yang ingin hohohihihehe, tentunya anda harus mendatangi panti tersebut di alamat : Jalan I Gusti Ngurah Rai RT/RW 01/02 No. 10 Jatinegara Cakung.

4. Apartemen Kalibata.

Percaya atau tidak disana banyak sekali panti bijat plus esek-esek ada 5 tower yang menyediakan fasilitas tersebut, dengan kualitas mewah namun irit dompet.

salah satu wanita panggilan untuk pijat plus dari cewek kalibata

Kamu bisa order sebelumnya, ada banyak sekali nomor kontak ponsel yang beredar untuk mendapatkan pijat hohohihi di apartemen kalibata tersebut.

5. Griya Pijat Putri Hijau.

Di griya ini sudah diakui banyak sekali cewek cantik dan bohay untuk anda pilih untuk memijat anda serta plus nya.
salah satu akun instagram tukang pijit plus panggilan kerumah putri hijau

Alamatnya : Jalan dewi sartika RT/RW 09/04 No. 31 B, Jakarta Timur Sebelah Alfamart lewat rumah sakit budi asih.

Disana kamu akan mendapatkan pelayanan yang puas serta tempat yang aman dan nyaman.

Berapa Tarif Pijat Plus Pada Umumnya?

Biasanya kamu dikenakan biaya 300 ribu untuk pijat kejantanan, nah untuk plus nya tergantung cara anda melobby cewek malam tersebut.

Agar bisa berlangganan usahakan untuk memberi uang tip, biar kalau nanti kamu datang lagi akan disambut dengan senyuman.

Artikel Terkait

0 comments