Teknik Pancing dan Cara Mancing Belut Terbaik

Kamu ingin belajar cara memancing belut dan benar, dan ingin mengetahui teknik pancing belut terbaik, agar hasil tangkapan memuaskan beriku...

Kamu ingin belajar cara memancing belut dan benar, dan ingin mengetahui teknik pancing belut terbaik, agar hasil tangkapan memuaskan berikut cuplikan videonya.

hasil tangkapan belut dengan menggunakan teknik ini dan belut siap di masak

Belut adalah binatang yang licin umunya berada di bagian sawah, umumnya makanan belut tersebut adalah cacing dan untuk mengetahui keberadaannya kamu melihat pola lubang pada tiap sudut sawah.

Nah, pada konteks ini masih banyak orang yang awam bagaimana cara menangkapnya, serta apa umpan yang paling bagus untuk memancing belut.

Maka dari itu kamu bisa menonton cuplikan video ini agar bisa mempraktekannya :

1. Umpan Paling Jitu Untuk Memancing Belut.

Sebagian orang memang hobi untuk memancing, ada pula yang ingin menangkap belut untuk dimakan atau dikosumsi, karena rasanya yang begitu gurih.
 Kalau hanya beberapa ekor saja yang dapat tentu tidak memuaskan, maka umpan yang jitu penting untuk kamu gunakan agar hasil tangkapan meningkat yang dapat dilihat di video diatas.

2. Tempat yang paling sering ditempati banyak belut.

Di video kedua ini menjelaskan dimana ikan belut tersebut umumnya tinggal, dengan memahami trik ini kamu dapat mengetahui dan meningkatkan hasil buruan.
 Jadi penting bagi kamu untuk mengetahui keberadaan belut pada tiap musim, jika tidak maka persentase belut yang ditangkap akan kecil.

3. Memulai Menggunakan Trik Memancing Belut.

Pada video ketiga ini menjelaskan bagaimana cara memancing belut dengan mudah, dengan memahami trik nya maka sangat kecil kemungkinan mata pancing anda putus.
 Jadi dalam cuplikan video diatas menjelaskan teknik memancing yang benar agar belut bisa didapatkan dengan mudah.

Jadi penting bagi kamu untuk mengetahui teknik, trik dan tips umpan, cara dan mengetahui keberadaan belut agar menangkap hewan tersebut bisa dengan mudah.

Artikel Terkait

0 comments