2 Cara Cek No Kontrak & Sisa Angsuran WOM Finance

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara cek status berapa sisa angsuran serta bagaimana cara mengetahui nomor kontrak pembayaran wom finance m...

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara cek status berapa sisa angsuran serta bagaimana cara mengetahui nomor kontrak pembayaran wom finance maka lakukan langkah berikut.

halaman website untuk informasi wom finance secara lengkap

Banyak orang kesulitan untuk cek sisa angsuran dan bahkan nomor kontrak pembayaran pun sampai hilang atau lupa, padahal di dalam struk pembayaran bulanan dan kartu pembayaran tertulis nomor kontrak, namun masih saja banyak yg menghilangkannya.

Penting untuk mengetahui agar ketika ingin melakukan pembayaran bulanan kredit kendaraan seperti motor atau mobil dapat terelasasi dengan baik.

Seperti : menghindari dari hutang bunga, waktu jatuh tempo pembayaran dan sebagainya.

Jika ada permasalahan lainnya, maka cara ini juga dapat digunakan agar bisa kontak langsung admin pusat mengenai keluhan yang ingin anda sampaikan.

Lalu bagaimana cara mengetahui nomor kontrak dan sisa angsuran di wom finance ?

1. Cek Nomor Kontrak Wom Finance.

Untuk jenis leasing ini cuma ada 2 cara agar kamu bisa cek no kontrak pembayaran selain mendatangi kantor cabang kamu dapat cek dengan cara mudah yang diantaranya :

halaman kontak wom finance serta alamat kantor pusat

A. Telepon ke Nomor : (021) 21882420.

B. Mengirim Pesan melalui Email ke : corporate_secretary@wom.co.id.

Kamu bisa menanyakan dengan memberikan / melampirkan informasi nomor plat kendaraan anda, contoh : "B 41111 TFK Cek Nomor Kontrak"

Dengan begitu nanti admin wom finance akan memberi info nomor kontrak pembayaran anda, yang nantinya dapat digunakan untuk pembayaran bulanan.

2. Cara Cek Sisa Angsuran Wom Finance.

Sama dengan cara diatas kamu dapat menelepon / menghubungi CS wom finance, atau mengirim melalu email, tapi juga dapat menggunakan aplikasi MyWomunity.

mywomunity aplikasi wom finance untuk cek sisa angsuran dan nomor kontrak wom finance

Dengan menggunakan aplikasi kamu dapat mengetahui angsuran wom finance anda secara rinci, dan juga terdapat fitur lainnya didalam aplikasi tersebut.

Seperti : Simulasi kredit kendaraan, Diskon dan Promo di Wom Finance, Mencari Penghasilan Sampingan, Melihat Informasi Angsuran, Pembiayaan multiguna dan lain-lain.

Jadi jika anda terkontrak kredit dengan wom finance, maka tidak ada salahnya memasang aplikasi ini di ponsel smartphone anda yang dapat di download di google play store untuk android dan iOS untuk jenis Apple.

Artikel Terkait

0 comments