Gear Item Chou Build Semi Tank di Mobile Legends

Pemain Top Global pasti suka dengan hero yang satu ini di mobile legends, tipe fighter yang lincah dapat support tim dan melindungi tim dar...

Pemain Top Global pasti suka dengan hero yang satu ini di mobile legends, tipe fighter yang lincah dapat support tim dan melindungi tim dari serangan musuh.

hero terkuat dan disukai oleh player top global

Selain membuat musuh stun kelebihanya mampu kabur cepat, maka wajar saja hero chou jarang mati ketika saat dalam pertempuran, bakan saat war.

Apalagi ketika kamu build item semi tank, tentu ini akan membuat musuh risih dengan hero ini dan tim pun pasti senang jika duet dengan kamu ketika menggunakan hero chou di mobile legends bang bang.

Karena kamu bisa melindungi temanmu tanpa harus takut mati, belum lagi ultimate chou yang bisa membuat musuh histeris dengan tendangan chou yang bisa diarahkan ke tower anda sendiri.

Tentu gear yang baik untuk chou adalah gear semi tank, agar bisa lebih efektif ketika berada di pertempuran, dan mudah untuk digunakan.

Berikut Gear Rekomendasi untuk Chou tipe Semi Tank.

inilah gear terbaik chou agar tidak bisa mati ketika dikeroyok musuh atau saat war

1. Rapid Boots.

Keunikan : +90 Movement Speed 

Pasif Unik-Side Effect : Memberikan atau menerima damage dan memberikan efek lambat pada movement speed hero musuh sebesar 45 yang dapat berlangsung hingga 3 detik.

2. Athena's Shield.

+900 HP, +56 Magic Res, +20 HP Regen.

Pasif Unik Shield : Mendapatkan damage shield pada setiap 30 detik dan akan terus bertambah seiring pertandingan sedang berlangsung, maksimal hingga 1150.

3. Immortality 

+800 HP, +40 Magic RES.

Pasif Unik-Immortal : Hidup kembali setelah mati 2 detik, lalu chou akan mendapatkan damage 15% HP dari total damage, dan Shield dapat menyerap dari 300 - 1000 damage dan bertahan hingga 3 detik.

Namun kamu harus menunggu cooldown agar skill pasif ini bisa aktif sekitar 180 detik.

4. Sky Guardian Helmet.

+1550 HP, +100 HP Regen.

Pasif Unik Recorvery : menambah darah damage kamu 1,5% dari total damage hero, membunuh hero lawan meningkatkan sebesar 0,4% sedangkan untuk asist menambah 0,2%.

Namun efek ini hilang jika kamu di hit oleh musuh, jadi dengan skill chou setelah hit langsung kabur damage kamu tetap tambah apalagi jika war, item ini yang nantinya kamu susah di matikan oleh musuh.

5. Antique Cuirass.

+920 HP, +54 Armor , +30 HP Regen.

Pasif Unik-Deter : Ketika hero musuh menyerang anda maka skill pasif ini aktif yang mampu menurunkan attack musuh hingga 6% yang berlangsung selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

6. Twilight Armor.

+1200 HP, + 400 Mana, + 50 HP Regen.

Pasif Unik Defiance : Phisical damage yang diterima tidak akan lebih dari 900 dan cooldown pada efek ini adalah 4 detik.

Namun Hero Chou Juga Memiliki Kelemahan.

Ketika chou diserang oleh Marksman maka chou susah untuk mengkonter musuh, maka penting untuk meningkatkan kecepatan pada hero ini agar dapat lari atau mendekati hero musuh sesegera mungkin.

Hero Lesley adalah kelemahan dari chou, jadi kalau ketemu dia jika sama levelnya dekati dengan hati-hati lalu ulti, namun jika beda level usahakan jaga jarak dan kabur sesegera mungkin.

Artikel Terkait

0 comments