2 Cara Cek Angsuran & No Kontrak Clipan Finance

Apakah anda pernah mengajukan kredit dengan clipan finance? seperti kredit mobil bekas, kpr, atau pinjaman lainnya? Kebanyakan pada fi...

Apakah anda pernah mengajukan kredit dengan clipan finance? seperti kredit mobil bekas, kpr, atau pinjaman lainnya?

untuk apply, simulasi kredit, layanan pelangan, informasi contak, alamat kantor cabang clipan finance

Kebanyakan pada finance ini adalah pembiayaan mobil bekas kredit namun juga ada tipe yang lain seperti kredit rumah, motor, barang elektronik dan sebagainya.

Solusi pembayaran keuangan untuk anda yang kekurangan namun ingin memiliki barang secepatnya, maka salah satu finance yang bisa mengajukan kredit adalah clipan finance.

Perusahaan ini sudah terbentuk dari tahun 1980, yang pusatnya beralamat dikasawan jakarta, dan sudah terdaftar dan sudah diawasi oleh otoritas jasa keuangan.

Nah, bagi anda sebagai pemohon atau yang sudah terkontrak di clipan finance tentu harus tahu bagaimana cara melihat dan cek sisa angsuran, atau bagi yang baru pasti kesulitan untuk mengetahui nomor kontrak atau nomor pembayaran.

Berikut solusinya cek angsuran dan nomor kontrak clipan finance.

1. Layanan Pelangan / Customer Service.

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah menghubungi via panggilan langsung kepusat ke nomor telepon : (021) 2977 8600. Buka Senin - Jumat dari pukul 08.00 - 17.00 wib.

via panggilan untuk menelepon admin clipan finance pusat untuk cek atau informasi permasalahan

Dengan begitu anda dapat berkomunikasi dengan admin pusat untuk menanyakan perihal yang ingin diketahui, walaupun berbayar pulsa, namun cara ini lebih cepat dan efektif.

2. Melalui Sosial Media.

Dengan menggunakan platform sosial media kamu dapat mengirim pesan langsung ke admin clipan finance untuk cek angsuran atau masalah lainnya.

a). Melalui Via Twitter.
b). Melalui Via Facebook.

untuk cek atau menanyakan informasi terkait clipan finance

Pilih salah satu platform sosial media diatas, lanjut dengan mengirim pesan atau mengirim twit langsung ke halama sosial media clipan finance, cara ini cukup cepat responnya selama 24 jam nonstop.

Maka 2 cara diataslah adalah cara paling mudah, simpel, hemat waktu, tenaga dan uang tanpa harus mendatangi kantor pusat yang menghabiskan banyak tenaga.

Jadi kamu tidak perlu untuk mendatangi kantor cabang, karena dengan 2 cara online ini adalah langkah cepat untuk mengetahui sisa angsuran, cek nomor kontrak pembayaran atau permasalahan lainnya.

Artikel Terkait

0 comments