2 Aplikasi Grup Membahas Kpop & Drakor Terbaru

Anda penggemar korea musik pop? atau suka dengan drama korea baik pada genre humor, romantis, horor, percintaan dan sebagainya tentu kamu h...

Anda penggemar korea musik pop? atau suka dengan drama korea baik pada genre humor, romantis, horor, percintaan dan sebagainya tentu kamu harus tahu informasi terbarunya bukan?

grup komunitas membahas dan bertanya tentang drakor dan kpop

Agar kamu bisa update info untuk bisa melihat dan meninjau oppa kesayangan anda sedang melakukan aktifitas apa saja atau mungkin mau merilis episode drakor terbarunya.

Tidak hanya itu di grup pecinta drakor dan k-pop lovers kamu akan mendapatkan mengenai berita oppa atau artis lainnya terlengkap dan terupdate.

Nah tentu untuk mendapatkan berita tersebut tidak hanya di media online, tetapi di grup sosial media yang setiap hari pasti banyak member membahas aktris korea disana.

Kelebihan ketika anda bergabung dalam sebuah grup anda bisa bertanya dan bertukar fikiran sesuai dengan topik judul grup.

Nah, Berikut Daftar Aplikasi Sosial Media yang Membahas Drakor dan Kpop terbaru :

1. KakaoTalk

Aplikasi ini awalnya diciptakan untuk pengguna agar bisa chattingan dan video call secara gratis di kakaotalk ini, tapi ternyata banyak pengguna membuat grup disana.


Berawal dari iklan kakaotalk menggunakan TOP dari Bigbang akhirnya disana tercipta grup membahas drama korea dan seputar info kpop didalamnya.

2.  Facebook.

Platform sosial media nomor satu didunia ini juga tidak kalah karena ada banyak sekali grup buatan para pecinta drama korea.

grup facebook pecinta drama korea dan kpop pengguna indonesia

Komunitas pecinta drakor dan kpop ada banyak sekali daftarnya, dan dalam tiap isi grup terdapat jutaan member, jadi rugi jika kamu tidak bergabung.

Baca Juga disini : Aplikasi Nonton Drakor Lengkap dengan Subtitle Indonesia.

Penutup : dan masih banyak lagi grup yang isinya membahas drakor dan kpop terbaru atau berita tentang oppa anda seperti di twitter, instagram, stumbleuppon, pinterest, ask dan lainnya, disana kita juga dapat bertanya dan berbagi.

Artikel Terkait

0 comments