4 Aplikasi Pencari Cewek Jomblo Gratis Terbaik

Buat anda yang ingin mencari pasangan, jodoh, pacar atau cinta sejati melalui media online tentu bisa dibilang kadang gampang dan susah. ...

Buat anda yang ingin mencari pasangan, jodoh, pacar atau cinta sejati melalui media online tentu bisa dibilang kadang gampang dan susah.

mencari cinta di dunia online dengan mudah dan gratis melalui aplikasi yang tersedia di google play store

Ternyata bukan masalah pada lawan jenis yang dicari namun melainnkan banyak platform aplikasi yang menyediakan pencarian pacar namun dalam versi premium atau berbayar.

Nah pada masalah ini banyak netizen yang mengeluh terhadap aturan tersebut, salah satunya aplikasi tinder kita bisa saja mencari pacar dengan mudah disana karena ada banyak sekali wanita atau pria jomblo disana.

Namun kamu harus berbayar ratusan ribu dan metode pembayarannya pun susah dan lambat, akhirnya anda pasti mengurungkan niat mencari pacar.

Adapun aplikasi cari jodoh, selingkuhan, atau pacar kadang tidak sesuai seperti lemot, sepi pengunjung, menghabiskan kuota dan sebagainya.

Tapi ternyata jika dilihat lebih teliti lagi ternyata ada lho aplikasi yang benar-benar membuat anda bisa mendapatkan pacar secara gratis dan mudah.

Berikut daftar aplikasi cari pacar online gratis terbaik :

1. MiChat.

Salah satu jenis aplikasi pencari pacar yang wajib anda coba, karena saat menggunakan gratis dan kita hanya menggunakan nomor telepon untuk mendaftar, banyak sekali pemuda pemudi jomblo mencari jodoh disini.

pencari pacar gratis dan mudah

Setelah itu kita bisa menangkap botol permohonan, jika dirasa foto nya cantik maka anda bisa langsung memulai chattingan, anda juga bisa melakukan pencarian teman terdekat dengan mudah juga lho.

2. KAKAOTALK

Aplikasi buatan dari korea selatan ini cocok bagi anda yang ingin mencari cewek pada umumnya jomblo dan ingin mencari pasangan, disana juga banyak grup drakor, grup kpopers karena ada berita update aktris dan aktor korea disana.

juga kumpulan grup drakor dan kpopers terupdate

Tak tanggung-tanggung hampir dari 85% pengguna aplikasi kakaotalk adalah wanita, dan rata-rata jomblo lebih dari setengahnya, jadi direkomendasikan bagi anda yang ingin cari pacar disini.

3. BeeTalk.

Aplikasi ini terbaik ketika ada banyak sekali berjejer komunitas mencari pasangan, pacar, jodoh dan bahkan selingkuhan, semua tertera lengkap apapun tentang percintaan anda akan menemukan disana.

dapat digunakan secara gratis dan mudah

Forum, Radar, Stiker, Nelpon dan Chatingan gratis inilah yang membuat banyak pengguna memakainya, kamu juga bisa mencari pengguna terdekat sekitar dengan hanya mengaktifkan lokasi.

4. WeChat

Yang terakhir adalah aplikasi wechat yang rumornya banyak sekali pengguna yang mencari open bo disana, dan yang terpenting kita akan dipertemukan antara jomblo-jomblo yang ingin mendapatkan pasangan.
aplikasi wechat pencari cewek atau cowok jomblo secara online dan gratis

Belum ada kejelasan, namun anda bisa mencoba aplikasi wechat ini, karena pastinya gratis dan mudah digunakan oleh semua orang, kamu bisa terhubung dengan orang terdekat dari lokasi anda.

Penutup : Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi mencari pacar, jodoh pasangan kenapa harus bayar jika cara gratis bisa kamu gunakan, justru para cewek tidak mau mengikuti aplikasi berbayar mencari jodoh seperti tinder, tantan, badoo dan sebagainnya.

Karena 4 aplikasi gratis diatas sudah cukup bagi anda gunakan sebagai platform mencari pacar secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Artikel Terkait

0 comments