Begini 2 Cara Cek Nomor Pelanggan PDAM

Ketika anda memasang saluran air pdam maka akan ada biaya yang akan dibayarkan tiap bulannya sesuai dari banyak atau sedikit pemakaian anda...

Ketika anda memasang saluran air pdam maka akan ada biaya yang akan dibayarkan tiap bulannya sesuai dari banyak atau sedikit pemakaian anda.

halaman website resmi pam jaya untuk informasi pdam air di jakarta dan sekitarnya

Cara pembayaran tagihan pun juga bermacam seperti cara online yakni lewat tokopedia, traveloka, blibli atau situs online terbaik lainnya.

Ada juga bisa bayar secara offline seperti datang ke kantor pdam atau lewat alfamart, indomart dan metode pembayaran tagihan pdam lainnya.

Saat akan melakukan pengecekan tagihan air anda tentu anda diminta oleh admin untuk memberi tahukan mengenai nomor pelanggan pdam anda.

Nah, pada konteks ini mungkin ada sebagian orang yang tidak mengingat atau menyimpan nomor pelanggan pdam tersebut, tentu pada masalah ini anda akan berfikir bagaimana cara mengetahuinya.

Padahal saat struk pembayaran sebelumnya juga tertulis nomor kontrak anda, namun jika tidak menyimpannya atau ingin mengetahui nomor pelanggan pdam maka lakukan cara berikut :

1. Kontak Center PDAM sesuai daerah wilayah.

Yang paling utama yang harus anda lakukan adalah menelepon kantor pdam sesuai daerah anda untuk menanyakan nomor pelanggan agar anda bisa melakukan pembayaran.

Silahkan untuk cek daftar nompor telepon nya disini : Daftar No Telp. PDAM Lengkap.

2. Menggunakan Aplikasi Pelanggan PDAM.

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi penyedia layanan pdam secara lengkap mulai dari alamat kantor cabang, nomor telepon pdam sesuai wilayah dan informasi menarik lainnya.

untuk cek nomor pelanggan secara online dan mudah

Disana anda juga dapat cek tagihan rekening air, menampilkan foto stan meter, input keluhan, simulasi keluhan, berita pdam terbaru hingga pendaftaran pelanggan baru.

Jadi dengan begitu barulah anda bisa memabayar tagihan pdam anda tanpa harus mendatangi kantor pdam karena secara online atau lewat alfmart, indomaret dan bahkan lewat atm pun bisa.

Penting : bagi anda dan selalu wajibkan dalam setiap sebulan sekali cek tagihan dan jangan sampai terlambat melakukan pembayaran bisa kena denda dan bahkan saluran air dicabut.

Artikel Terkait

0 comments