Cara Cek Sisa Angsuran & No Pembayaran MNC Finance

Apabila kamu sudah ter kontrak dengan leasing MNC finance entah itu kredit motor atau mobil tentu pastinya wajib membayar angsuran setiap b...

Apabila kamu sudah ter kontrak dengan leasing MNC finance entah itu kredit motor atau mobil tentu pastinya wajib membayar angsuran setiap bulan nya.

website resmi mnc finance

Tapi sebagai debitur kamu harus cermat dan harus selalu kroscek setiap pembayaran, berapa denda atau hal terkait lainnya.

Adapula yang sampai lupa nomor kontrak pembayaran, ketika waktu mau membayar kamu di pusingkan dengan nomor id pelanggan, lucu bukan.

Nah sebagai debitur MNC Finance wajib tahu kontak nya atau pelaporan pengaduan dan terkait masalah lainnya tanpa harus datang ke kantor cabang.

Berikut Cara Cek Sisa Pembayaran MNC Finance.

1. Via Telp dan Whatsapp MNC Finance.

Kamu bisa langsung ke kantor multifinance tersebut ke nomor (021)-29701100, cara ini lebih cepat responya tapi hanya di jam kerja 08.00 - 17.00 wib.

pengaduan untuk cek nomor kontrak dan sisa angsuran pembayaran mnc finance

Atau kamu juga bisa chat melalui whatsapp mnc finance ke nomor 08 179 8508 18, lampirkan nomor pembayaran atau ingat nopol kendaraan kamu.

2. Chat Melalui Sosial Media 

Jika kamu tidak memiliki pulsa, lewat jam kerja atau hari libur kamu bisa chat melalui fanspage facebook mnc finance.

halaman facebook mnc finance official

Cara ini lumayan cepat responnya, setelah dibalas langsung tanyakan sisa angsuran kamu dengan melampirkan nomor pembayaran.

3. Lewat Email.

Yang terakhir kamu bisa megirim email ke multifinance tersebut ke alamat customercare@mncfinance.com, dengan lampirkan no telp kamu.

Biasanya pihak leasing akan telvon balik ke nomor anda, dengan begitu kamu bisa tanyakan nomor kontrak pembayaran atau pengaduan lainnya.

Tamabahan : Bagi kamu yang ingin melaporkan pengaduan, adakalanya lebih baik langsung datang ke kantor mnc cabang terdekat.

Tapi jika kamu mepet di hari libur atau diluar jam kerja kamu bisa melakukan 3 cara diatas, lebih mudah, efektif, hemat tenaga, waktu dan uang.

Artikel Terkait

0 comments