3 Cara Cek Sisa Cicilan / Angsuran di Maybank

Maybank adalah bank swasta yang berdiri dari tahun 1959 menawarkan jasa simpan uang, kredit tanpa angunan (kta), kredit kepemilikan rumah (...

Maybank adalah bank swasta yang berdiri dari tahun 1959 menawarkan jasa simpan uang, kredit tanpa angunan (kta), kredit kepemilikan rumah (kpr) dan lain-lain.

website resmi maybank

Apabila anda terkontrak untuk melakukan pinjaman atau sebagi debitur wajib untuk selalu cek berapa sisa cicilan anda, berapa jumlah angsuran, kontak maybank dan lain-lain.

Tentunya anda dapat dengan mudah terhubung dengan maybank dengan 3 cara mudah tanpa harus datang ke kantor cabang apabila anda kurang waktu luang.

Apalagi ketika di luar jam kerja atau di hari libur, maka dari itu kamu wajib mengetahui bagaimana cara kontak maybank 24 jam.

Dengan 3 cara ini beguna untuk keperluan apa saja di maybank seperti pengajuan kredit, laporan keluhan, pertanyaan, kartu kredit, blokir atm karena hilang dan sebagainya.

Berikut 3 Cara Cek Cicilan atau Angsuran dan hal-hal lainnya di maybank.

1. Kontak Customer Service Maybank

Cara pertama adalah dengan menelepon langsung ke pihak may bank ke nomor (021) 1500611.
kontak maybank lengkap

Layanan ini 24 jam, jadi kamu bisa menanyakan apa saja seperti cek sisa angsuran kta, kpr, kredit mobil, motor, pengajuan di maybank dan lain-lain.

2. Kontak Sosial Media Maybank

Apabila anda tidak memiliki cukup pulsa maka bisa dengan kontak via sosial media maybank silahkan kunjungi link berikut :

sosial media maybank resmi

> Facebook
> Instagram
> Twitter

Lalu kirim pesan atau dm, dan tanyakan mengenai sisa pinjaman anda baik itu berupa kta, kpr, kredit motor,mobil dan lain-lain dengan melampirkan nomor rekening maybank anda.

3. Via Email Maybank

Cara ketiga apabila ingin mendapatkan penjelasan lebih jelas anda bisa dengan mengirim email  ke customercare@maybank.co.id dengan mengisi pertanyaan dan nomor telepon anda.

Biasanya anda akan di telepon balik oleh pihak maybank, untuk penjelasan lebih lanjut maka anda bisa menanyakan apa saja terkait maybank.

Tambahan : dari 3 cara diatas sekali lagi kamu bisa bertanya apa saja tekait maybank, tidak hanya cek sisa cicilan atau angsuran, tapi bisa untuk yang lain seperti laporan keluhan, pertanyaan denda, tanya syarat pengajuan kredit dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments