2 Cara Analog Free Fire Agar Tetap Tidak Berpindah / Bergerak

Ketika kita hendak mau bermain game free fire di smartphone pasti kamu akan memiliki kendala pada bagian analog bergerak berpindah-pindah. ...

Ketika kita hendak mau bermain game free fire di smartphone pasti kamu akan memiliki kendala pada bagian analog bergerak berpindah-pindah.

cara fixed analog free fire

Dimana kontrol tersebut tidak tetap seperti kontrol di game pubgm atau di mobile legends.

Tentu hal ini akan membuat kamu kesulitan apalagi ketika duel jump shoot dengan musuh saat kita menggerakan hero.

Nah untuk pemecahan masalah tersebut admin sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya, namun masih ada kendala yang hasilnya belum cukup memuaskan.

Walaupun begitu kamu tidak perlu khawatir admin akan memberikan solusi agar kontrol analog saat main game free fire lebih efisien dan tidak terlalu menyulitkan.

Berikut Solusi Agar Tombol Bergerak lebih Nyaman Ketika Bermain free fire

1. Menggunakan Gamepad.

Cara pertama yang kamu lakukan adalah dengan menggunakan gamepad tambahan untuk smartphone kamu, ini bisa membuat kontrol tombol bergeraknya jadi fixed (tetap).
agar kontrol analog tidak berpindah-pindah saat main free fire

Dengan begitu tombol bergerak free fire kamu bisa tetap dan tidak berpindah-pindah, dan beberapa fitur gamepad juga dapat mempermudah kamu main free fire.

Kamu bisa mencari gamepad di toko online ada banyak macam jenis nya dengan berbagai fitur kelebihannya, harganya pun terjangkau.

2. Memperkecil Ukuran Tombol Bergerak.

Cara kedua adalah kamu bisa dengan memperkecil ukuran tombol analog saat bermain game free fire, untuk memperkecil kemungkinan tombol bergeraknya berpindah pindah.

cara setting analog free fire agar tetap tidak berpindah pindah

Buat ukuran 20% dengan transparansi 20, keuntungannya layar handphone kamu menjadi lebih luas untuk melihat posisi musuh.

Tambahan : Admin sudah kontak pihak terkait masalah tombol ini, namun belum mendapat jawaban yang puas dan sebagian memperkirakan kemungkinan analog tersebut seperti itu bisa berpindah-pindah agar yang main free fire di emulator tidak bisa dijalankan.

Semoga untuk update an selanjutnya pihak Garena bisa update perbaikan, agar analog pada free fire dapat tetap tidak berpindah-pindah seperti tombol game mobile legends atau game mobile lainnya.

Artikel Terkait

0 comments