3 Merk Air Galon Paling Higienis dan Aman Diminum

 Masuk nya era abad 21 masyarakat sudah mulai berpindah dari air minum yang dulunya dimasak menjadi air galon.  Karena perubahan perkembanga...

 Masuk nya era abad 21 masyarakat sudah mulai berpindah dari air minum yang dulunya dimasak menjadi air galon. 

mountain spring

Karena perubahan perkembangan alam dan gaya hidup manusia di negeri ini.

Tentunya jenis air yang dimasak adalah yang paling baik dan higienis untuk di konsumsi, tapi bukan pada air bukan di olah ulang.

Artinya air yang bagus adalah air mengalir dari gunung yang umumnya didapatkan di daerah desa kecil yang jauh dari pemukiman.

Namun beda dengan yang ada di kota, air umumnya didapat dari hasil daur ulang atau air galian dari tanah, ini tidak cocok untuk anda konsumsi sekalipun anda masak sampai mendidih.

Maka dari itu masyarakat berpindah ke air galon, dan muncuk perusahaan menawarkan dengan macam merk dan diakui ke higienisan-nya.

Apakah Benar Semua Air Galon Baik Diminum ?

Jawabannya tentu benar, karena ada hukum pidana jika sebua air galon tidak sesuai aturan yang berlaku.

Namun yang jadi masalah ada banyak oknum yang mengoplos air minuman, jadi anda harus waspada dan hati-hati, karena cara ini cukup mudah dan banyak mendapatkan keuntungan.

Akhirnya banyak masyarakat yang tiba-tiba sakit tenggorokan, batuk berdahak, sesak nafas, sakit perut dan lain-lain, karena itu tadi banyak yg oplos dengan air biasa yang tidak layak diminum.

Sekali lagi anda wajib waspada dan teliti dalam membeli air galon.

Jadi poin yang kita bahas adalah bagaimana sebuah produk dapat terjamin dari para oknum oplosan yang akan merugikan kita masyarakat.

Contohnya Galon Aqua, ini paling banyak digunakan masyarakat umumnya dikota setelah air kemasan ulang dari ruko kecil, karena kemasannya hanya sebuah segel biasa, maka sangat tinggi persentasi ada pelaku kejahatan memanfaatkan galon ini menjadi air yang di oplos.

Berikut Daftar Air Galon Paling Aman Dikonsumsi dan Higienis.

"ini bukan marketing, ini hanya rekomendasi berdasarkan hasil pengalaman yang saya dapat, dijamin setelahnya anda lebih selektif untuk memilih"

1. Cleo Galon

Paling pertama direkomendasikan adalah air galon dari cleo, karena merk ini terbatas peredarannya, dari pabrik dan langsung diantar ke minimarket yang hanya bisa didapatkan di Indomaret dan Alfamidi denga harga Rp. 15.000 lebih murah dari Aqua Galon. 

air kemasan higenis galon cleo

Jadi kemungkinan tidak akan ada orang yang bisa oplos galon ini oleh pelaku jahat, karena jika ada yang menawarkan diluar Indomaret/Alfamart maka dipastikan itu palsu.

2. Le Minerale 15L

Produk ini dijaman higienis digunakan untuk konsumsi atau diminum, walaupun banyak dijual di eceran atau toko klontong di sekitar rumah. 

galon le minerale

Tapi dijamin bebas dari pelaku oplosan karena segel yang asli serta galon yang digunakan untuk sekali pakai, jadi keamanan dari pelaku kejahatan lebih baik.

3. Aqua Botol, Cleo Botol, Vit Bool Kemasan.

Yang ketiga air yang bisa dipercaya higienis adalah air yang kemasan dari botol, karena sangat tidak mungkin di oplos oleh pelaku kejahatan, karena kemasan hanya sekali pakai.

Namun yang jadi masalah adalah plastik pada botol dapat merusak lingkungan kita, jadi tidak disarankan juga disamping merusak lingkungan harganya cukup mahal.

Penutup : Pada dasarnya, air minum dari merk perusahaan adalah air yang higenis dan di olah untuk konsumsi masyarakat yang didapat dari mata air pegunungan.

Namun yang jadi masalah adalah seberapa ketat perusahaan menimalisir agar produknya tidak di oplos oleh pelaku kejahatan, karena yang rugi adalah masyarakat, tidak hanya rugi uang namun juga rugi pada kesehatan kita, jadi anda harus selektif untuk memilih produk anda.

Artikel Terkait

0 comments