Cara Ganti Bintang dan Ulasan di Tokopedia

 Berbelanja online tentu sangat menyenangkan, disamping harga yang sedikit murah, transaksi jauh lebih mudah, dan banyak bonus yang menguntu...

 Berbelanja online tentu sangat menyenangkan, disamping harga yang sedikit murah, transaksi jauh lebih mudah, dan banyak bonus yang menguntungkan. 

cara memperbaiki, mengubah, menghapus ulasan dan rating di tokopedia

Seperti diskon, gratis ongkos kirim, point yang bisa ditukarkan menjadi belanja, promo, perbandingan harga, barang yang lengkap dan sebagainya.

Namun ada beberapa kita sebagai pembeli saat membeli barang ada beberapa hal yang mungkin tidak sesuai dengan pilihan, maka dari itu muncul ulasan dan rating bintang pada toko.

Toko yang sering mendapatkan rating dan ulasan yang buruk akan berdampak pada toko online nya sendiri misalnya tidak dipercaya pembeli baru, sepi peminat bahkan toko tersebut bisa ditutup oleh marketplace tokopedia.

Tapi ada beberapa orang yang saat memberikan ulasan salah pencet, salah isi, salah paham yang tentunya kita akan ditanya oleh penjual tentang permasalahan.

Bagus jika anda memberikan ulasan dan bintang dengan jujur, agar pembeli yang lain tidak ikutan mendapat barang yang tidak sesuai, namun apa jadinya jika yang kita beri bintang ulasan dan bintang tidak jujur?

Sama saja kita menutup jalan rezeki orang yang bertumpu pada penghasilan dari jualan di toko online, tentu anda tidak mau bukan ?

Nah ketika anda ingin merubah ulasan dan rating bintang di toko online tokopedia maka lakukan langkah berikut :

Cara Mengganti atau Merubah Rating Bintang dan Ulasan Anda di Tokopedia.

1. Masuk ke Akun Tokopedia  

masuk ke akun tokopedia

2. Buka Profil

3. Pilih Ulasan 

cara merubah ulasan dan bintang di tokopedia

4. Lihat Ulasan

5. Ubah 

memperbaiki kesalahan dan rating pada toko online

Dengan begitu anda dapat mengubah ulasan bintang dan rating sesuai keingin anda.

Cara ini dapat dilakukan dalam batas waktu tertentu, dalam 3 hari pertama anda bisa mengubah sekali, selanjutnya tunggu waktu yang ditentukan untuk mengedit ulasan anda di tokopedia.

Kamu juga bisa menghapus ulasan di tokopedia dengan mudah yang akan kita bahas selanjutnya.

Cara tersebut dapat dilakukan melalu website dan aplikasi tokopedia.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika kita salah atau tidak sengaja memberi ulasan dan rating jelek pada toko yang seharusnya tidak kita lakukan.

Artikel Terkait

0 comments