4 Apk Edit Foto Pemutih Wajah Terbaik

Selfie menjadi kegemaran bagi publik pengunna smarpthone dan akan terus berlanjut di masa mendatang. Tentu ketika kamu ber foto aka...

Selfie menjadi kegemaran bagi publik pengunna smarpthone dan akan terus berlanjut di masa mendatang.

ilustrasi selfie dengan hasil gambar terbaik dengan efek kamera

Tentu ketika kamu ber foto akan dihadapkan masalah dengan hasil gambar yang kurang menarik, sedikit buram, kurang jelas dan sebagainya.

Maka banyak sekali jenis aplikasi untuk edit foto yang tersedia di google play store.

Namun kamu bingung aplikasi mana yang terbaik, ringan dan gratis untuk kamu pasangkan di ponsel android.

Berikut 7 Aplikasi Edit Foto agar Wajah Lebih Putih dan Cantik.


1. Perfect 365.

Aplikasi ini mampu dan lebih dari 20 macam makeup foto hasil jepretan menjadi lebih indah menjadi cantik dalam hanya beberapa ketukan.
Fitur yang paling menonjol yaitu penempatan make up wajah dan akurat, menjadikan gambar halus dengan palet warna pro yang tak terbatas.

2. Beauty Plus.

Keunggulan dalam aplikasi ini ada fitur terbarunya dengan karakter anime yang terkenal, dan tentunya bisa edit foto dan mempercantik hasil gambar selfie.
Bisa menghilangkan jerawat, muka berkerut, fitur eye plus dan hebatnya disana juga menyediakan fitur langsung berbagi ke media sosial.

3. Camera 360 Plus.

Aplikasi ini paling terkenal di negara indonesia dan terus berlanjut sampai sekarang dengan berbagai fitur tambahan didalamnya.
Dengan fitur alat edit foto yang sangat profesional, stiker, perhalus foto, pemutih wajah dan filter baru lainnya seperti Magic Skin, Exposur Ganda, HDR dan Miror.

4. B612 Beauty and Filter Camera.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak hanya bisa mempercantik wajah pada foto namun juga bisa music video seperti tiktok dan sebagainya.
Tersedia lebih dari 1500 stiker dengan lagu atau musik yang lucu dan juga banyak musik-musik dari kpop dan sebagainya.

Berikut 4 Aplikasi yang paling terbaik untuk edit foto hasil selfie atau jepretan yang bisa mempercantik, memperhalus dan memutihkan wajah.

Artikel Terkait

0 comments