Inilah 5 Aplikasi Stem Gitar Online

Kamu ketika mempunyai gitar pasti belum bisa menguasai pengaturan tali gitar agar seirama dan bunyinya sesuai dari apa yang diharapkan...

Kamu ketika mempunyai gitar pasti belum bisa menguasai pengaturan tali gitar agar seirama dan bunyinya sesuai dari apa yang diharapkan.

ilustrasi gitar yang sudah sempurna stem dan setel
Lalu berfikir bagaimana agar bisa menyetem gitar dengan benar dan mudah.

Tentunya dengan perkembangan teknologi sekarang banyak sekali cara untuk memecahkan permasalahan tersebut.

Salah satunya kamu bisa menggunakan Aplikasi yang tersedia di Google Play, yakni kita menginstal aplikasinya lalu menggunakan fitur untuk mengetem gitar.

Caranya sederhana yakni kamu membunyikan atau memetik salah satu tali gitar sampai grafik yang ada di aplikasi sesuai, dengan begitu tali gitar kamu sudah setel.

Berikut 5 Aplikasi Terbaik dan Akurat Untuk Mengetem Gitar.

1. Penyetem Gitar - Pro Guitars.

Aplikasi ini akan menyesuaikan irama gitar yang benar dengan suara gitar anda, menganalisis serta memberi arahan agar irama gitar stabil dan baik.
Tidak hanya pada gitar, Apk ini juga mampu memberikan arahan agar mengetem gitar dengan mudah dan akurat seperti : Bass, Balalaika hingga Biola.

2. Menyetem Gitars.

 Aplikasi ini lebih dominan kepada setelan nada untuk gitar listrik, memberikan arahan agar kita nanti bisa menyesuaikan nada yang optimal pada gitar. namun untuk gitar akustik aplikasi ini juga bisa digunakan.
Jadi dengan aplikasi ini kamu dapat menyetel gitar dengan mudah secara online, tanpa harus meminta bantuan kepada orang lain.

3. Guitar Turner Free.

Aplikasi ini sudah diinstal lebih dari 20 juta pengguna android, tentu karena apk ini berguna hingga digunakan oleh pengguna sebanyak itu.
Tidak hanya pada gitar, apk ini juga mampu untuk menyetel alat musik lainnya seperti : Bass, Mandolin, Ukulele, Viola, Biola, Cello dan lain-lain.

4. Tuner - gString Free.

Memberikan fitur yang beda dari yang lain, walau konsepnya sama agar bisa setel gitar baik listrik dan akustik.
Beberapa fitur tersebut seperti : Build Instrumen, Dukungan Nada Alat Musik sesuai keingginan pengguna, mendefenisikan ulang fresekuensi nada dan lain-lain.

5. Tuner - Da Tuner Lite.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini adalah paling ringan untuk android, data yang digunakan untuk menginstal apk ini hanya membutuhkan beberapa ruang kecil saja.
Selain itu apk ini sangat berguna bagi para gitaris yang masih pemula apalagi dalam menyetel nada pada gitar.

Berikut 5 Aplikasi stem gitar terbaik untuk android serta kekurangan dan kelebihan dari apk tersebut, serta kegunaanya agar kamu bisa memilih application yang cocok untuk kamu gunakan dan dipasang di smartphone android mu.

Artikel Terkait

0 comments