Inilah 3 Aplikasi Desain Baju Terbaik

Apakah kamu suka meng desain sebuah baju, ingin memberi gambar atau logo pada sebuah baju agar sesuai dengan apa yang kamu inginkan maka...

Apakah kamu suka meng desain sebuah baju, ingin memberi gambar atau logo pada sebuah baju agar sesuai dengan apa yang kamu inginkan maka kamu harus design baju sendiri lebih baik.

ilustrasi desain baju menarik dengan aplikasi android

Karena keinginan orang-orang itu beda-beda tak ada selera yang sama, terutama dalam pembuatan logo atau gambar pada baju, jacket dan sebagainya.

Nah agar kamu bisa mengedit dan mebuat tampilan baju sesuai selera maka ada aplikasi yang menyediakan dan memudahkan kita dalam mengedit gambar, terutama bagi pengguna smartphone android.

Di google play store ada banyak sekali pilihan, maka kamu merekomendasikan 4 design T-Shirt terbaik untuk android diantaranya :

1. Desain Kita - Desain Kaos Sendiri.

Diperuntukan bagi kamu yang ingin membuat variasi dan style untuk baju kaos kamu sendiri, walau masih dalam tahap pengembangan aplikasi ini sudah direspon positif bagi penggunanya.
DesainKita
Install
Aplikasi ini ringan dan bisa digunakan untuk versi android apa saja, jadi kamu tak perlu repot lagi menggunakan jasa desain di tukang percetakan.

2. Design and Get Your T-Shirt.

Aplikasi ini memungkinkan kamu merancang dan user friendly bagi pengguna android, dengan begitu kamu bisa desain kaos sesuai dengan selera.
Ada lebih dari 10.000 gambar yang sudah ditetapkan pada aplikasi ini, dan hebatnya pada aplikasi ini juga akan membantu mencetak baju sesuai yang kamu inginkan.

3. Shirt Designer and Clothes Designer.

Kamu bisa mendesain pada baju kaos, kemeja hingga sweater dengan berbagai rancangan dan fitur menarik lainnya.
Terdapat 30 lebih macam filter dan 30 lebih jenis font yang menarik, lalu ketika kamu menyimpan dalam smartphone maka gambar tersebut akan mendapatkan kualitas tinggi.

Jadi diantara banyak pilihan untuk mendesain baju baik berupa kaos, kemeja dan lainnya maka 3 point diataslah yang terbaik dari kelebihan dan kekurangannya.

Jadi buat kamu silahkan coba salah satu dan jadilah desainer baju dengan mudah tanpa harus menggunakan jasa orang desain di percetakan.

Artikel Terkait

0 comments