Inilah 4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 2018

Apakah kamu ingin mengenal lebih dalam tentang bahasa english? ingin bisa menguasi bahasa tersebut, atau belajar lebih dalam lagi tenta...

Apakah kamu ingin mengenal lebih dalam tentang bahasa english? ingin bisa menguasi bahasa tersebut, atau belajar lebih dalam lagi tentang bahasa inggris.

education english language
Semua itu bisa kamu dapatkan dalam sebuah aplikasi yang tersedia di google play store.

Tentu disana ada banyak sekali pilihan tentang cara belajar bahasa english dengan menggunakan aplikasi, namun diantara banyaknya ada yang paling terbaik di 2018 ini.

Terbaik konsepnya mudah digunakan, ringan untuk smartphone tampilanya buat nyaman membaca dan tidak lemot.

Nah, Berikut 4 Aplikasi Terbaik untuk belajar Bahasa Inggris.

1. Hello English - Learn English.

Didalam aplikasi ini memungkinkan kamu bisa memperlajari dalam setiap kosakata dan mampu berbicara dalam bahasa inggris.
Tidak hanya itu aplikasi yang sudah diinstal leih dari 25 juta pengguna ini juga menyediakan fitur lainya seperti : bermain game dalam bahasa inggris, Diskusi, Percakapan hingga 10.000 Kamus Percakapan.

2. Duolingo : Belajar Inggris.

Aplikasi belajar bahasa inggris ke bahasa indonesia, berlatih dengan tata bahasa dan kosakata antara bahasa english dengan bahasa indonesia.
Fitur terbaiknya yaitu kita dinilai berdasarkan ratting apakah penilaian dalam bahasa kamu naik atau turun, nah nantinya akan disesuaikan tata bahasa dengan level kamu.

3. Busuu - Belajar Bahasa.

Pada aplikasi ini tidak hanya khusus kepada bahas inggris saja namun juga 12 bahasa dalam negara lain yang diantaranya : spanyol, german, prancis, brazil, italia dan lainnya.
Namun ada 2 versi pada apk ini yakni gratis dan premium, tentu untuk versi premiun adalah berbayar dan pelayanan serta fitur yang lebih baik.

4. Rosetta Stone : Learn to Speak & Read New Languages.

 Konsep pada aplikasi ini mengajarkan bahasa dan kosakata melalui gambar-gambar yang dihubungkan dan lingkungan, sehingga meningkatkan kemampuan berbicara dan membaca.
Aplikasi didukung berbagai banyak bahasa, dan yang paling populer yakni jepang, korea dan inggris.

Nah, dari ke empat dari aplikasi yang kita bahas diatas maka yang paling direkomendasikan jika kamu ingin bisa dengan mudah belajar, berbicara dan membaca dalam sebuah bahasa maka yang paling baik adalah aplikasi Rosetta Stone.

Namun untuk mendapatkan fitur lengkap pada aplikasi tersebut kamu harus menggunakan versi premium yakni versi berbayar.

Artikel Terkait

0 comments