Inilah 4 Game Anime Terbaik 2018

Anda pengemar anime dan manga? suka membaca komik atau film nya? karakter bermata lebar dan cerita yang seru hal ini anime banyak disuk...

Anda pengemar anime dan manga? suka membaca komik atau film nya? karakter bermata lebar dan cerita yang seru hal ini anime banyak disukai.

bermain game anime dari aplikasi play store

Tentu tidak hanya dalam bentuk video dan komic saja, kamu juga dapat memainkan karakter kesukaanmu dalam sebuah game.

Diantara banyak game anime untuk android yang tersedia di play store ada beberapa menjadi populer dan favorit.

Berikut 5 Aplikasi Android Game Anime Terbaik.


Dragon Ball Z Dokkan Battle.
Game ini merupakan momen bagi anda di era kelahiran tahun 90an, alasan menjadi game terbaik karena ada misi tukar dan gabungan untuk mengumpulkan 7 bola naga,
Gameplay nya yang unik serta kombinasi game board yang mencocokan dengan tema perang, terbaik karena sudah di instal lebih dari 10 juta pengguna smartphone.

Yu-Gi-Oh : Duel Links.
Game kartu dengan beragam monster melawan pemain lain atau duelist secara online di smartphone, dan berbagai kartu trap dan magic.
Fitur pada permainan ini sama halnya seperti film animasi yugioh pada karakter dan suaranya, serta main PVP dengan mengeluarkan kartu trap agar bisa menjebak musuh.

Final Taptasy 
Visual yang konsepnya dengan karakter yang lucu-lucu pada game tipe clicker yang kasual, kamu bisa mengkoleksi karakter bidadari dengan style yang bermacam-macam.
Final Taptasy
Final Taptasy
Install Free
Dalam permainan ini yakni mengalahkan monster-monster dan melindungi putri agar tidak diculik.

VOEZ.
Pada game dari aplikasi ini menampilkan gaya cat air pada karakter dengan berbagai pilihan musik dengan ritme yang merdu.
Game tipe drama ini mengisahkan sekumpulan anak abg yang diadaptasi dari kisah nyata, tingkat kesulitan pada game ini membuat pengguna semakin penasaran.

Berikut 4 game anime populer yang wajib kamu coba untuk smartphone anda, jadi dalam dunia anime kamu tidak hanya menonton film atau komik tapi juga bisa berperan menjadi karakter anime dengan memainkan permainan yang tersedia di google play store untuk smartphone.

Artikel Terkait

0 comments