4 Aplikasi Alarm Unik, Atasi Susah Tidur

Apakah kamu kesulitan untuk bangun pagi? yang membuat aktifitas kamu kacau bahkan setelah berkali-kali memasang alarm di smartphone anda n...

Apakah kamu kesulitan untuk bangun pagi? yang membuat aktifitas kamu kacau bahkan setelah berkali-kali memasang alarm di smartphone anda namun tak kunjung bisa bangun.

alarm terbaik agar kamu bisa bangun pagi

Maka aplikasi ini meningkatkan keakuratan bangun pagi kamu dengan baik, pasalnya apk ini mempunyai cara unik agar kamu bisa bangun tanpa kesiangan.

Karena dirancang khusus bagi kamu yang suka ketiduran, unik karena karena kamu tidak bisa mematikan alarm dengan satu ketukan saja.

Berikut 4 Aplikasi Terbaik dan Unik Agar Kamu Bisa Bangun Pagi.


AlarmMon - Jam Alarm Gratis

Aplikasi Alarm ini dimodifikasi dengan berisi permainan teka-teki dengan nada dering band idola kamu seperti korean-pop dan sebagainya.

Ketika kamu tertidur alarm ini akan terus berbunyi sampai baterai habis, tentu tidak mungkin hal ini disebabkan bunyi yang dihasilkan AlarmMon ini sangat berisik.

Alarmy (Sleep If U Can) Alarm Clock.

Aplikasi ini paling menjengkelkan karena saat kamu hendak mematikan alarm harus menyelesaikan mode seperti : berfoto selfie, mode goyang, menyelsaikan soal matematika.

Contoh : ketika alarm berbunyi maka kamu harus berfoto di area yang ditetapkan misalnya kamar mandi, dengan begitu baru bunyi bising bisa berhenti.

Shake-it Alarm.

Aplikasi ini bisa digukanan dalam mode offline sekalipun paket internet kamu habis, dengan suara yang menguncangkan kamarmu agar kamu bisa terbangun.

Bila dengan suara alarm kamu belum juga bisa bangung maka shake-it alarm akan mengirim pesan kepada orang terdekat agar kamu dibangunkan.

Setelah bangun dengan cara mengangu tersebut kamu tidak akan bisa marah karena akan tampil karakter-karakter lucu yang jadinya malah tersenyum.

Early Bird Alarm Clock.

Pada aplikasi ini kamu akan mendapatkan musik alarm yang berbeda pada setiap harinya, kamu juga bisa tulis pesan atau rekam suara untuk mematikan bunyi alarm.

Early Bird Alarm Clock

Apk ini dilengkapi dengan informasi harian, agar kamu bisa mengingat aktifitas atau jadwal apa saja yang akan dilakukan pada hari yang ditentukan.

Penutup : Pada dasarnya semua orang bisa bangun pagi, namun kamu harus membiasakan diri, maka gunakanlah alarm yang unik agar kamu bisa bangun.

Dengan begitu 1 - 2 minggu sudah membiasakan diri maka kamu tak perlu menggunakan alarm karena tubuh akan secara alami terbiasa bangun sesuai jadwal.

Artikel Terkait

0 comments