4 Aplikasi Mempercantik Hasil Foto 2018

Kamu setelah berselfie atau berfoto namun tidak percaya diri dengan hasil gambar untuk dipublikasikan di sosial media maka pakailah aplikas...

Kamu setelah berselfie atau berfoto namun tidak percaya diri dengan hasil gambar untuk dipublikasikan di sosial media maka pakailah aplikasi zaman now ini.

cara nenpercantik hasil sefie atau foto dengan menggunakan aplikasi

Aplikasi ini bisa mengubah struktur wajah dari hasil jepretanmu, yakni mempercantik, memperhalus, dan menjadikan wajah pada gambar lebih baik.

Berikut Aplikasi Selfie Rekomendasi untuk Mempercantik Wajah.


1. Beauty Plus.

Pada aplikasi ini banyak sekali jenis filter yang tersedia, tidak hanya mempercantik hasil foto namun juga bisa merekam video dengan berbagai emot stiker yang bergerak seperti animasi sesuai expresi yang kamu inginkan.
aplikasi mempercantik hasil selfie

Pada wajah apk ini mampu secara otomatis memutihkan gigi, membesarkan mata, menghilangkan jerawat atau kerutan pada wajah dengan sekali tap.

2. YouCam Perfect.

Mampu memperindah hasi foto selfie sesuai keinginanmu, bisa mengubah bentuk wajah, hidung katup mata dan berbagai efek make up.
mempercantik hasil selfie secara otomatis sebelum dijepret

Apk ini juga ada fitur mode malam yang memungkinkan kamu bisa tetap selfie walau dalam keadaan gelap atau cuaca yang mendung.

3. SNOW-Kamera AR.

Aplikasi ini mampu secara otomatis mempercantik wajah secara langsung dengan berbagai ratusan filter walau sebelum difoto.
mempercantik hasil foto secara otomatis
Hebatnya pada apk ini ada fitur hasil gambar sebelum dan sesudah di edit tanpa perlu kamu harus menyimpannya terlebih dahulu.

4. Face Swap.

Aplikasi selfie foto ini cuku unik karena kamu bisa mengubah wajahmu dengan wajah temanmu, dan berbagai fitur cosplay seperti bayi tengkorak dan hal unik lainnya pada apk ini.
aplikasi mempercantik foto dengan berbagai fitur unik

Mungkin itulah 4 aplikasi yang unik dan bisa mempercantik hasil jepretanmu secara mudah dan dengan kualitas baik yang direkomendasi dari google play store.

Artikel Terkait

0 comments