3 Game Paling Aneh di Google Play Store

Saat memainkan sebuah permainan terutama pada smartphone tentu yang di cari para players adalah supaya mendapatkan hiburan. Namun ada ...

Saat memainkan sebuah permainan terutama pada smartphone tentu yang di cari para players adalah supaya mendapatkan hiburan.

game aneh tapi lucu

Namun ada juga game yang tersedia di google play yang tak hanya menghibur namun juga aneh dan unik untuk dimainkan.

Karena saat memainkan ada hal-hal yang membuat pemain kebingungan apa dan alasan apa developers tersebut menciptakan atau membuat aplikasi game untuk smartphone tersebut.

Nah, Berikut Permainan Aneh bin Konyol yang pantas kamu coba :

1. PUKK

Permainan yang berupa kepala dengan smile lucu namun konyol yang jenis game arcade, berlari melewati semua rintangan.

pukk game paling unik dan aneh yang ada di google play store

Pada karakternya dapat kamu ubah menjadi konyol seperti pada hidung dan warna telinga, dan game ini juga menghibur dan seru untuk dimainkan.

2. Heads Off.

Game arcade yang dimainkan sambil menjawab dari teka-teki dengan strategi masing-masing pemain, melewati berbagai rintangan dengan karakter kepala agar tidak kalah.

game kepa unik dan aneh serta horor yang wajib di mainkan

Namun agak sedikit horor dengan fitur musik pada permainan ini,  cara memainkannya pun kamu harus mengatur nada suara atau berteriak agar kepala tidak pecah atau masuk jurang.

3. Peach Blood 

Masih jenis permainan arcade dengan misi bertahan hidup dan berbagai hal misterius didalamnya, salah satunya kamu akan mengumpulkan koin yang dimana koin tersbut mempunyai kaki.
salah satu game unik dan aneh yang tersedia di google play untuk android

Walau game ini aneh dan sedikit membingungkan namun banyak orang tidak pernah bosan untuk memainkan game ini.

Berikut 3 game arcade yang paling unik dan aneh untuk kamu mainkan, jadi tidak hanya menghibur namun kamu juga akan menemukan hal aneh dan unik disana.

Artikel Terkait

0 comments