Daftar 3 Aplikasi Karaoke Offline di HP Gratis

Kamu yang suka nyanyi atau mendengarkan musik dengan bermacam lagu yang ada baik itu pop, rock, dangdut dan sebagainya ? Maka cobalah b...

Kamu yang suka nyanyi atau mendengarkan musik dengan bermacam lagu yang ada baik itu pop, rock, dangdut dan sebagainya ?
gunakanlah aplikasi ini yang tersedia di google play

Maka cobalah beberapa aplikasi karaoke ini yang membuat hari mu lebih berwarna dengan musik yang tersedia baik lokal maupun internasional.

Tak hanya itu kamu juga dapat bernyanyi duet dengan pengguna lainnya, jadi lebih seru karena anda bisa bergantian karaoke dalam satu lagu yang akan dimainkan.

Penggunaan aplikasi tersebut bisa digunakan untuk semua hp smartphone berbagai versi, ringan dan tentunya gratis untuk di instal di smartphone.

Nah, Berikut Daftar Aplikasi Karaoke Terbaik yang Rekomendasi untuk Kamu Gunakan :

1. SMULE.

Apk ini sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna, kamu bisa berduet dengan teman atau pengguna lain, dan video hasil duet karaoke tersebut juga dapat disimpan.
apk bernyanyi duet gratis bersama teman
Kalau lagi beruntung kadang kamu bisa bernyanyi bareng-bareng artis lokal maupun mancanegara, karena aplikasi ini paling populer dikalangan masyarakat terutama yang ada di indonesia.

2. WeSing

Kamu dapat bernyanyi dan merekam hasil suara kamu pada setiap lagu, apk ini juga cepat dan nyaman untuk digunakan karena berbagai fitur yang lengkap didalammnya.
aplikasi karaoke terbaik dengan fitur lengkap untuk hp smartphone

Dan juga berbagai filter pada video seperti selfie, fight club, Vintange dan sebagainya.

3. SingPlay.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati karaoke dari lagu mp3 di perangkat ponsel kamu sendiri, dengan lirik lagu yang sudah tersedia.
salah satu aplikasi karaoke ringan untuk dimainkan di ponsel

Kelebihanya kita tidak perlu mengunduh atau melakukan streaming khusus dari youtube dan sebagainya, karena apk singplay sudah mengkonversi lagu yang ingin anda mainkan secara otomatis di ponsel.

Fitur lain nya seperti kontrol nada, merekam, percepat lagu, kualitas lagu dan suara yang distabilkan dan paling penting kamu tetap bisa memainkan walaupun koneksi mu offline atau tidak ada kuota.

Berikut daftar aplikasi karaoke terbaik yang wajib kamu coba agar bisa bernyanyi solo atau duet bersama teman.

Artikel Terkait

0 comments