Inilah 3 Aplikasi Penjawab Soal Ujian Otomatis

Saat kamu mengalami kesulitan dalam menyelesaikan soal tugas ataupun UNBK maka gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan jawaban secara otomat...

Saat kamu mengalami kesulitan dalam menyelesaikan soal tugas ataupun UNBK maka gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan jawaban secara otomatis.
cara mencari kunci jawaban ujian unbk secara otomatis
Dari ketiga apk ini dapat digunakan dengan mudah, karena kamu hanya cukup memfoto soal tugas lalu aplikasi ini akan bekerja dengan memberikan jawaban secara akurat.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi ketika tidak bisa menyelesaikan tugas, karena sudah ada pemberi jawaban dari soal yang kamu berikan secara otomatis.

Berikut 3 Apk yang bisa memberi tau jawaban soal tugas kamu :

1. Brainly.

Pada aplikasi ini kamu bisa bertanya kepada orang-orang yang tergabung didalam komunitas tersebut, soal yang kamu berikan walaupun dalam tingkat sulit akan selalu diberikan jawaban.
menjawab soal tugas dan belajar untuk semua mata pelajaran
Apalagi saat ujian seperti UNBK, CPNS, TPA, UAS hingga UTS.

Dan juga kamu juga bisa bertanya mengenai prakarya sekolah sepeti rangkuman praktiku, karya ilmiah dan lain-lain.

2. Photomath.

Pada aplikasi ini ketika kamu mengalami kesulitan saat menjawab soal ujian matematika, maka gunakanlah apk ini.
photomath aplikasi pencari jawaban mtk
Kamu hanya memfoto soal ujian dengan aplikasi ini maka secara ajaib photomath akan langsung menghitung dan memberikan hasil serta rumus secara detail.

Photomath ini hanya bisa pada soal matematika seperti aljabar, bilangan bulat, pecahan, logaritma, trigonometri dan lain-lain.

3. Socratic - Bantuan Matematikan dan Pekerjaan Rumah.

Konsep pada aplikasi ini juga sama yaitu hanya mengirimkan foto soal maka apk socratic akan memberikan penjelasan serta jawabannya secara lengakp.
dengan memfoto soal maka jawaban akan diberikan secara akurat
Berbagai mata pelajaran yang didukung oleh aplikasi ini seperti : Matematika, IPA, IPS, Bahasa Ingris, Ekonomi dan lain-lain.

Penutup : Jadi buat kamu yang kesulitan menjawab soal ujian atau tugas maka rekomendasi aplikasi inilah yang paling terbaik untuk memecahkan permasalahan kamu.

Artikel Terkait

0 comments