3 Cara Cek Nomor Simpati Terbaru

Buat kamu yang masih kesulitan untuk mengetahui nomor yang operator dari telkomsel seperti pada kartu Simpati, As, Loop dan lain-lain maka ...

Buat kamu yang masih kesulitan untuk mengetahui nomor yang operator dari telkomsel seperti pada kartu Simpati, As, Loop dan lain-lain maka lakukan cara berikut untuk mengetahuinya.

cara cek nomor kartu simpati

Umumnya pengguna akan sering lupa nomor yang dia gunakan disebabkan karena sering gonta-ganti kartu sim.

Kebanyakan menggunakan kartu telkomsel baru perdana agar bisa menikmati bonus seperti telepon gratis, kuota internet gratis dan lain-lain.

Kadang pengguna saat membeli kartu lupa mencatat nomor yang sudah tersedia pada bungkusannya, lalu kebingungan saat dibutuhkan.

Walau begitu ternyata untuk mengecek berapa nomor yang kamu gunakan untuk operator semua simpati dapat di ketahui dengan mudah.

Bagaimana caranya ?

Dalam hal ini ada 3 metode untuk mengetahuinya yang diantaranya :

1. Cek Melalui Via Dial.

Kamu hanya menekan *999# lalu pilih 8 lanjut dengan pilih 4 (cek nomor) dengan begitu operator telkomsel akan mengirimkan anda pesan (SMS) mengenai nomor telepon anda.

cara cek nomor telkomsel via dial

Atau dengan menekan *808# lalu pangil maka pihak telkomsel langsung memberikan informasi mengenai nomor sim anda.

2. Menghubungi Via Operator Telkomsel.

Yaitu kamu langsung menelepon operator langsung mengenai nomor telkomsel anda di nomor "133" dan "188" dapat dihubungi 24 jam non stop serta untuk layanan ini tidak dipungut pulsa alias gratis.

3. Cek Menggunakan Aplikasi Telkomsel.

Kamu juga dapat mengetahui mengenai nomor simpati dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel.
aplikasi my telkomsel bisa juga untuk mengecek nomor
Tidak hanya itu disana juga banyak fitur lainnya seperti cek kuota beli voucher game, beli paketan internet dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments