3 Cara Cek Kuota Internet 3 Three

Buat kamu yang masih belum tau cara untuk mengetahui mengecek sisa kuota pada operator 3 (three) maka lakukan langkah berikut. Umum nya...

Buat kamu yang masih belum tau cara untuk mengetahui mengecek sisa kuota pada operator 3 (three) maka lakukan langkah berikut.

Umum nya kamu harus mengetahui cara cek kuota internet disebabkan banyak kejadian pengguna kesedot pulsa karena paketan sudah habis, alhasil saat menggunakan internet dikenakan biaya normal.

Tentu biaya internet paketan jauh berbeda dengan biaya normal, jadi sebelum pulsa kamu kesedot karena kuota sudah habis maka selalu agar mengecek sisa kuota minimal sekali dalam sehari.

Untuk mengetahui sisa kuota paketan maka ada 3 cara yang dapat kamu lakukan yang diantaranya :

1. Cek Melalui Via Dial dari Smartphone anda.

Cara nya cukup mudah yaitu kamu hanya melakukan panggilan ke *111*4*2*1*1# lalu operator dari 3 (Three) akan mengirim anda informasi mengenai status kuota reguler.

cara mudah untuk cek sisa kuota kartu 3

Jika pesan tidak masuk kamu juga bisa melakukan panggilan dial dengan bertahap seperti *111# pilih 4 pilih 2 dan pilih 1.

2. Cek Menggunakan SMS ke Operator 3.

Cara ini cukup mudah yaitu kamu hanya mengirim pesan ke operator mengenai bonus kuota pada operator 3.

Kamu hanya perlu mengetik info (space) data lalu kirim ke nomor 234, dengan begitu admin three akan mengirim 3 pesan ke nomor kamu, yang salah satunya berisi informasi mengenai sisa kuota internet.

3. Menggunakan Aplikasi untuk Smartphone Android dan iOS.

Kamu dapat menginstal aplikasi tersebut di playstore dengan nama aplikasi Bima+. setelah itu masuk menggunakan akun / nomor kamu.
aplikasi dari operator 3 dengan berbagai fitur lengkap
Dengan begitu aplikasi tersebut juga akan memberikan semua informasi pengguna seperti, masa berlaku, sisa pulsa, sisa kuota internet dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments