4 Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Terbaik

Saat ramai nya pembahasan piala dunia di russian 2018 ini tentu para penggemar bola tidak mau ketinggalan untuk memeriahkannya. Sebag...

Saat ramai nya pembahasan piala dunia di russian 2018 ini tentu para penggemar bola tidak mau ketinggalan untuk memeriahkannya.
cara nonton piala dunia 2018 secara live streaming

Sebagian ingin melihat pemain favoritnya bermain di lapangan umunya orang menonton melalui saluran televisi yang ditayangkan di statsiun Trans Tv.

Namun yang menjadi masalah banyak orang yang tidak bisa untuk berhadapan dengan layar televisinya disebabkan oleh banyak faktor seperti dalam perjalanan, di luar rumah dan sebagainya.

Tapi kamu tak perlu khawatir karena sudah ada banyak sekali penyedia video bola streaming yang dapat anda tonton didalam smartphone anda.

Salah satunya berupa aplikasi yang dapat kamu instal dalam perangkat smartphone android anda.

Berikut Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018.

1. FOX Sport Watch Fifa 2018 World Cup.

Aplikasi ini memungkinkan kamu menonton piala dunia secara live, tidak hanya itu kamu juga bisa melihat peringkat, poin, top skor dan info mengenai olahraga sepak bola ini.
aplikasi fox sport live world cup russian 2018

Disisi lain kamu juga dapat menyaksikan pertandingan olahraga lainnya, seperti batminton, golf, basket dan lain-lain.

2. Live Sport HD Tv - Fifa World Cup.

Kamu akan mendapatkan notifikasi mengenai skor dan cuplikan video goal yang terjadi di piala dunia 2018, tidak hanya itu kamu juga dapat mengetahui informasi, data dan statistik mengenai pemain.
dapat digunakan untuk nonton live piala dunia dengan kualitas gambar hd

Aplikasi ini memudahkan kamu menemukan informasi mengenai sepak bola yang ada di eropa sana serta berbagai hal menarik lainnya.

3. MAXstream.

Apakah kamu pengguna telkomsel ? sering mendapatkan bounus kuota videomax dalam setiap membeli paketan internetan? jika iya maka gunakanlah aplikasi ini.
bonus kuota videomax dapat digunakan untuk nonton piala dunia secara live disini

MaxStream aplikasi buatan dari operator telkomsel, yang memungkinkan kamu dapat menonton piala dunia secara langsung, serta beragam saluran film menarik lainnya.

4. KLIX TV.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton piala dunia secara langsung dengan kualitas gambar HD, jernih tanpa lag dan paling di rekomendasikan.
klik tv aplikasi streaming piala dunia dengan kualitas gambar yang HD

Kamu juga bisa langsung menyimpan video bola anda, dan dapat di tonton berulang-ulang secara offline, yang memungkinkan kamu hemat kuota paket internetan.

Artikel Terkait

0 comments