3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Mungkin sebagian orang pernah memikirkan apakah mungkin ada sebuah aplikasi yang bisa membuat kamera pada smartphone android mampu melihat ...

Mungkin sebagian orang pernah memikirkan apakah mungkin ada sebuah aplikasi yang bisa membuat kamera pada smartphone android mampu melihat dan menerawang sebuah objek atau bisa tembus pandang dari apa yang disorot.

kamera digital pada smartphone

Dalam kasus ini ternyata di dalam play store terdapat aplikasi yang di pertanyakan dari beberapa pilihan untuk anda pasangkan di perangkat anda.

Namun tentang masalah kebenaranya kamu dapat mencoba dari rekomendasi apk kamera tembus pandang untuk android yang diantaranya.

1. Camera Body Scan.

Dalam deskripsi pada aplikasi ini memungkinkan kamu memindai dan menerawang isi dari gambar yang kamu ambil.
apk yang memungkinkan kamera mampu menerawang sebuah objek menjadi tembus pandang

Disisi lain apk ini hanya sebagai prank atau sebagai permainan lelucon yang nantinya dapat membuat orang terdekat kamu kaget bahwa kamera yang kamu gunkana bisa tembus pandang.

2. Body Scanner Camera Prank App.

Konsepnya hampir sama dengan aplikasi yang pertama, hanya beberapa fitur yang berbeda dan dapat digunakan pada perangkat jenis android apa saja.
aplikasi agar kamera android bisa tembus pandang

Dengan begitu kamera kamu seakan dapat meng scan seseorang dengan menembus pandang dari sebuah objek, kamu bisa langsung instal pada perangkat untuk mencoba kelebihan yang ada dalam aplikasi tersebut.

3. Xray Cloth Scanner Prank.

Aplikasi ini seakan-akan mampu menembus pandang pada seseorang, yang memungkinkan kamu bisa mengecoh temanmu bahwa kamu bisa melihat apa yang ada didalam sesorang ketika gambar nya diambil.
aplikasi hiburan yang bisa membuat kamera tembus pandang

Apk ini gratis untuk digunakan, sangat lucu untuk mengetroll teman atau orang-orang disekelilingmu.

Catatan : Pada dasarnya tidak ada aplikasi yang benar-benar mampu membuat kamera smartphone mu bisa menembus pandang pada sebuah objek, kalaupun ada pasti berbayar dengan nilai yang mahal

namun apk mainan dan hanya untuk hiburan semata untuk prank atau troll teman mu tersedia banyak di play store.

Artikel Terkait

0 comments