3 Cara Cek Nomor Indosat dengan Mudah

Sebagian pengguna khususnya pada kartu indosat seperti im3, mentari, matrix dan sebagainya memang masih kebingungan untuk mengetahui nomor ...

Sebagian pengguna khususnya pada kartu indosat seperti im3, mentari, matrix dan sebagainya memang masih kebingungan untuk mengetahui nomor pengguna.

berapa nomor indosat saya dan cara cek

Hal ini disebabkan karena sering gonta ganti kartu perdana yang dimana bisa menikmati bonus dari indosat ooredoo seperti bonus kuota internet, nelpon, sms dan sebagainya.

Namun karena di indonesia sudah menerapkan sistem registrasi sim dengan ktp dan kk, maka orang mulai meninggalkan gonta ganti kartu perdana.

Disebabkan saat membeli kartu tertentu pengguna wajib registrasi yang membuat ribet tentunya.

Oleh karena itu banyak yang beralih untuk membeli paketan internet dengan mengisi pulsa, namun yang menjadi masalah orang lupa dengan nomor yang digunakannya.

Lalu bagaimana cara untuk cek nomor khusus operator indosat ?

1. Mengecek Nomor Pengguna Indosat Melalu Via Dial.

Yang kamu lakukan adalah melakukan panggilan ke nomor *123*30# dengan begitu operator akan memberikan informasi mengenai nomor yang kamu gunakan.
cara cek nomor indosat melalui visa dial

Atau kamu juga dapat melakukan panggilan ke nomor *888*1*1# seperti yang digunakan orang pada umumnya.

2. Menghubungi Call Center Indosat.

Kamu juga dapat menghubungi admin operator untuk mengetahui informasi kartu yang kamu gunakan.

Caranya dengan menelepon ke nomor 111 (pengguna matrix) 100 (untuk pengguna im3) dan 185 untuk menelepon berbayar dengan tarif Rp. 400 setiap panggilan.

Layanan call center dapat kamu hubungi 24 jam full nonstop, namun kekurangannya kamu harus bersabar untuk mendapat terima panggilan karena saking banyaknya pengguna yang menghubungi admin indosat.

3. Menggunakan Aplikasi Indosat Resmi (myIM3).

Aplikasi ini juga bisa untuk mengetahui nomor pengguna indosat ooredoo dengan mudah, yang kamu lakukan adalah menginstal aplikasi di smartphone anda.

aplikasi dari indosat orodeo untuk cek nomor dan berbagai fitur menarik lainnya

Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan bonus jika menggunakan aplikasi tersebut yakni 500mb internetan serta instagram gratis selama 3 hari.

Disana kamu juga dapat belanja, membeli pulsa, cek bonus kuota internet dan berbagai fitur lainnya.

Artikel Terkait

0 comments