3 Aplikasi Cari Beasiswa Terbaru Gratis

Anda yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, seperti smp ke sma atau smk, ke universitas negeri namun tidak mempunyai biaya ya...

Anda yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, seperti smp ke sma atau smk, ke universitas negeri namun tidak mempunyai biaya yang cukup tentu cara terbaik adalah mendapatkan beasiswa.

Umumnya beasiswa di keluarkan dari perusahaan swasta ataupun negeri kepada siswa yang kurang mampu dalam hal biaya untuk melanjutkan sekolah nya.

Nah pada konteks ini banyak orang yang kelewatan informasi mengenai beasiswa yang di keluarkan oleh perusahaan, seperti yang kita tahu untuk mendapatkan jaminan pendidikan pasti bersaing untuk mendapatkannya karena sangat terbatas.

Jadi jika kelewatan sedikit maka bisa saja jatah yang seharusnya milik anda malah di ambil oleh orang lain.

Maka dari itu cara yang paling efektif adalah untuk mengetahui informasi jaminan pendidikan terbaru dan terupdate.

Yaitu dengan menggunakan apps yang dapat kamu pasangkan di smartphone anda, dengan begitu kamu bisa matengin ponsel untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru dan terupdate.

Berikut Aplikasi Pencari Beasiswa Terbaru :

1. LPDP.

Dengan menggunakan aplikasi "Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan" ini kamu dapat setiap hari memantau informasi lengkap mengenai beasiswa.
aplikasi lpdp mampu memberi informasi mengenai beasiswa serta trik dan tips untuk mendapatkan beasiswa

Bahkan dengan apk ini kamu juga diberi trik dan tips agar bisa dengan mudah lolos tes mendapatkan jaminan pendidikan.

2. HotCourses.

Ketika aplikasi ini sudah kamu pasangkan di smartphone anda, maka kamu akan mendapatkan info terbaru mengenai beasiswa.
apk cari beasiswa untuk kuliah luar negeri

Kelebihanya kamu akan dipandu untuk bisa mendapatkan gatis sekolah, tidak hanya dalam negeri tapi juga bisa kuliah di luar negeri.

3. Cari Beasiswa Terbaru 2018.

Kamu akan mendapatkan informasi beasiswa populer di setiap harinya bahkan dilengkapi dengan 350 situs resmi dari 10.000 jenis universitas dalam dan luar negeri.
informasi update seputar beasiswa
Rekomendasi pada apps ini karena ringan untuk di pasang pada smartphone anda, tidak lelet dan selalu update info mengenai beasiswa.

Jadi bagi kamu yang masih ragu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi karena kurang nya dana, maka cobalah untuk mendapatkan beasiswa yang informasi nya dapat kamu lihat dari 3 aplikasi yang kita bahas diatas. selamat mencoba.

Artikel Terkait

0 comments