4 Aplikasi Pelacak HP yang Hilang

Buat kamu pengguna smartphone pasti jengkel ketika kehilangan atau ponsel anda dicuri oleh seseorang, lalu berfikir bagaimana untuk mendapa...

Buat kamu pengguna smartphone pasti jengkel ketika kehilangan atau ponsel anda dicuri oleh seseorang, lalu berfikir bagaimana untuk mendapatkan nya kembali.

solusi bagi yang kehilangan ponsel, smartphone atau hp dengan mudah

Sebagian orang dahulu mau tak mau ketika hp hilang dan dicuri maka harus ikhlas karena belum ada alat atau orang yang bisa melacak keberadaan ponsel yang hilang.

Namun sekarang sudah ada solusinya yang dimana kamu bisa mencari tau keberadaan smartphone kamu dari perangkat lain.

Yakni dengan menggunakan aplikasi pelacak hp yang hilang akan memberi tahu lokasi keberadaan dengan alamat sedetail mungkin.

Lalu apa saja aplikasi yang mampu melacak ponsel yang hilang?


1. Temukan Perangkat Saya. (Recomended).

Aplikasi dari buatan Google Lcc ini mampu mencari tahu keberadaan hp anda dengan syarat gmail yang terpasang pada ponsel yang hilang di login kembali dengan menggunakan perangkat yang berbeda.
aplikasi google yang mampu melacak keberadaan hp yang hilang

Setelah kamu masuk ke gmail dengan begitu kamu dapat melacak dan mengakses agar bisa mengunci dan menghapus data yang ada di dalam smartphone anda.

2. Wheres My Droid.

Aplikasi ini di khususkan bagi hp anda yang sistem nya didukung android, ada beberapa macam fitur untuk melacak hp anda yang hilang.
apk agar bisa mengetahui lokasi hp yang di curi

Dengan begitu alat ini mampu memberikan koordinat gps agar ponsel kamu bisa di temukan kembali.

3. Mcafee Mobile Security.

Tidak hanya mampu menghapus virus dan meringankan ponsel anda, namun aplikasi ini juga mampu mengetahui keberadaan atau lokasi hp anda.
aplikasi anti virus yang mampu mencari tahu keberadaan ponsel yang hilang

Jadi pada apps ini kamu mendapat banyak keuntungan ketika menggunakannya, dan ringan dipasangkan pada pengguna android.

4. Cerberus Anti Theft.

Apk ini memang di dibuat agar ponsel kamu anti terhadap pencurian, perlindungan yang paling bagus ketika hp kamu hilang atau di curi.
mampu melindungi dan menemukan hp anda dari pencuri atau hilang
Ketika hilang kamu dapat melacak dan mengunci hp dari jarak jauh, bahkan ketika kartu sim di ganti ponsel kamu akan di beri perlindungan oleh aplikasi tersebut.

Jadi, cara yang lebih baik untuk melindungi hp kamu dari kehilangan dan kecurian alangkah lebih baik untuk menggunakan aplikasi pengaman, dengan begitu jika suatu saat dibutuhkan kamu tidak perlu panik atau cemas smartphone kesayangan hilang.

Artikel Terkait

0 comments