Aplikasi Cek SIapa Saja Unfollow Akun Instagram

Followers kamu tiba-tiba berkurang, awalnya yang ratusan ribu menjadi beberapa puluh ribuan saja tentu kamu bertanya siapa saja yang tidak ...

Followers kamu tiba-tiba berkurang, awalnya yang ratusan ribu menjadi beberapa puluh ribuan saja tentu kamu bertanya siapa saja yang tidak follback atau unfollow akun instagram anda.

agar bisa mengetahui siapa yang unfollow dan tidak follback akun instagram
Hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi pengguna sosial media instagram, karena banyak orang menggunakan cara ini untuk mendapatkan pengikut dengan mudah.

Konteksnya kita di follow oleh akun orang lain, lalu dia meminta agar kita follback tapi setelah beberapa lama kamu tidak di ikuti lagi oleh akun yang bersangkutan.

Dengan begitu dia meraih pengikut yang banyak, hal ini berguna dan bahkan menjadi keuntungan sendiri bagi yang banyak followers seperti jualan online, dapat tawaran iklan, untuk menjadi populer dan sebagainya.

Tentu hal ini merugikan kamu bukan? jelas tidak adil karena akun ig kamu hanya dimanfaatkan, nah pada masalah ini maka penting bagi kamu untuk mengetahui siapa saja yang unfollow akun ig kamu.

Menggunakan Aplikasi.

Dengan menggunakan alat yang dapat menganalisis data pada sebuah akun yang dapat kamu pasangkan di smartphone android yang banyak tersedia di google play.

Namun di antara aplikasi penyedia ada beberapa rekomendasi yang terbaik yang patut kamu coba yang diantaranya :

1. Follower Analizer Instagram.

Kamu dapat menganalisa profil akun instagram anda dan mendapat wawasan yang lebih banyak mengenai ig anda.
menganalisis data pada akun ig dan memberi tahu siapa saja yg unfolllow

Hal menarik pada fitur aplikasi ini seperti melacak akun yang mati yang tidak pernah menyukai atau berkomentar postingan anda, melacak pengikut baru, mengetahui siapa saja orang-orang yang menandai anda pada postingan dan sebagainya.

2. Analyzer For Instagram, Insta Follower, Stalker

Dengan aplikasi ini mampu memberikan analisis pada sebuah akun instagram yang berfungsi sebagai cek siapa saja yang unfollow akun instagram, mengetahui siapa saja yang sering berkunjung atau stalking profil ig anda, mendapat pengikut baru otomatis dan sebagainya.
mampu untuk melacak siapa saja yang stalkin akun ig

Aplikasi ini mudah digunakan dan gratis untuk dipasang pada perangkat smartphone android anda, alat yang paling di rekomendasikan bagi kamu yang ingin mengetahui data spesifik mengenai akun instagram.

3. Unfollow for Instagram - Non Followers & Fans.

Apps ini banyak di gunakan yang digunakan sebagai alat manager instagram dengan cara yang sederhana dengan beberapa pilihan.

Unfollow for Instagram - Non Followers & Fans.

Tidak hanya itu kelebihan fitur ini juga bisa bagi kamu yang ingin unfollow puluhan ribu orang dengan sekali tahapan, menarik kan.

Jadi bagi kamu pengguna aktif sosial media tersebut penting untuk menggunakan 3 alat yang di rekomendasikan di atas, jadi tidak perlu pusing lagi untuk mengetahui siapa saja yang tidak follback atau unfollow akun instagram anda.

Artikel Terkait

0 comments