Begini Cara Transfer Poin Telkomsel

Kamu pasti sudah paham untuk apa poin yang didapatkan setelah membeli pulsa telkomsel, karena dapat di tukarkan dengan hadiah. Nah ka...

Kamu pasti sudah paham untuk apa poin yang didapatkan setelah membeli pulsa telkomsel, karena dapat di tukarkan dengan hadiah.

cara transfer poin ke pengguna telkomsel
Nah kadang pengguna mempunyai 2 kartu sim dengan bonus poin yang berbeda, lalu berfikir bagaimana cara menggabungkannya.

Umumnya terjadi poin yang kamu dapat kurang mencukupi untuk ditukarkan dengan promo yang tersedia.

Tentu akan menjadi sebuah pertanyaan apakah poin bisa di transfer ke nomor telkomsel lain ?

Yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan poin dari operator telkomsel baik pada Simpati, Loop, AS dan Halo kamu diwajibkan untuk membeli pulsa minimal Rp.50.000 dengan begitu kamu mendapatkan 5 - 10 poin setiap transaksi dan berlaku selama 1 tahun.

Jadi untuk mengumpulkan tentu agak sedikit berat, namun jika kamu gabungkan poin dari beberapa kartu tentu akan menjadi banyak.

Maka perlu kamu ketahui bagaiaman cara transfer poin pengguna telkomsel, berikut langkahnya :

# Melalui Via SMS.

Yang kamu lakukan adalah mengirim pesan singkat dengan format "Kirim50 (spasi) Nomor Tujuan" lalu kirim ke nomor 777 untuk mendapat 50 poin.

Atau kamu bisa mengatur berapa poin yang kamu kirimkan misalnya 100 atau lebih.

format kirim sms untuk transfer poin

Dengan begitu nomor tujuan akan memperoleh points sesuai dari pengirim tanpa dipungut pulsa (gratis).

Dengan begitu kamu sudah bisa menukarkan point dengan hadiah yang di inginkan seperti : paket nelpon gratis, kuota internet gratis, diskon belanja, diskon makanan dan bahkan mendapat hadiah spesial seperti mobil, tv dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments