Begini Cara Cek Poin Pengguna Telkomsel

Operator telkomsel selalu menawarkan promosi dengan berbagai hadiah unik untuk pelanggan yang selalu menggunakan operator tersebut. T...

Operator telkomsel selalu menawarkan promosi dengan berbagai hadiah unik untuk pelanggan yang selalu menggunakan operator tersebut.

untuk mendapatkan promo menarik

Telkomunikasi yang terbanyak penggunanya di indonesia ini tetap menjaga pelayanan dan berbagai penawaran yang menarik, salah satunya hadiah dari poin yang didapatkan.

Nah tentu kamu harus mengetahui poin telkomsel yang kamu dapat selama bertransaksi disana, gunanya agar poin tidak expired dan dapat ditukarkan dengan hadiah.

Umumnya bagi pengguna Loop, Simpati, Kartu Halo dan AS, akan mendapatkan poin tiap kamu melakukan pembelian pulsa, setiap pengisian Rp. 5000 kamu akan mendapatkan 1 poin.

Maka untuk itu kamu harus pastikan setiap membeli pulsa mendapatkan point, pastikan untuk di cek, dan cara cek poin ada 3 cara berikut :

cara menukar poin telkomsel dengan banyak bonus dan promo

1. Via SMS.

Yang kamu lakukan adalah mengirim pesan dengan format Poin lalu kirim ke 777, Setelah itu operator telkomsel akan membalas pesan mu dengan informasi poin yang kamu dapatkan, layanan ini gratis tanpa dipotong pulsa.

2. Via Panggilan.

Kamu hanya melakukan panggilan dengan cara ketik *777# dengan begitu akan ada informasi poin yang didapat, tidak hanya itu disana kamu juga akan di beri tahu promo-promo menarik lainnya.

3. Via Aplikasi.

Menggunakan aplikasi "My Telkomsel" yang tersedia di google play bagi pengguna android, selain itu pada aplikasi tersebut kamu juga bisa belanja, membeli paket internet, cek pulsa dan sebagainya.

Perlu Kamu Ketahui Mengenai Poin Telkomsel.

Point yang kamu dapatkan bisa saja menjadi hangus atau expired jika tidak digunakan lebih dari 1 tahun, dan juga tidak dapat dikirim ke pengguna lain.

Keuntungan Mendapatkan Point.

Kamu bisa menukarkan dengan promo seperti pulsa gratis, kuota internet gratis, telepon dan sms gratis, tidak hanya itu jika mempunyai banyak poin kamu bisa mengikuti undian dengan berbagai hadiah seperti jalan-jalan keluar negeri, Umroh, Mobil dan sebagainya.

Artikel Terkait

0 comments