Cara Lacak Lokasi Penipu Online dengan Nomor Hp

Apakah anda sering mendapatkan nomor sim dari orang yang tidak dikenal? entah itu dalam bentuk panggilan atau sms ? lalu penasaran untuk me...

Apakah anda sering mendapatkan nomor sim dari orang yang tidak dikenal? entah itu dalam bentuk panggilan atau sms ? lalu penasaran untuk mengetahui siapa orang nya, lokasi atau lainnya? maka ada caranya.

ilustrasi pelacakan orang yang tak di kenal dengan menggunakan no hp

Metode ini memungkinkan kamu mengetahui alamat seseorang dari nomor hp yang digunakannya, hal ini efektif untuk melacak penipu yang berkeliaran di dunia maya.

Atau kamu juga dapat menggunakan untuk mengetahui keberadaan teman, saudara, pacar atau siapa saja yang ingin kamu kepoin.

Cara pun sangat mudah dan ada 2 metode yang dapat kamu gunakan, namun yang paling efisien adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat kamu pasangkan di perangkat smartphone android.

Berikut Aplikasi yang bisa Melacak Lokasi Seseorang dengan Nomor Hp.


1. HLR Lookup.

Yap dengan aplikasi ini mampu mencari tau indentias seseorang yang kamu target dari nomor hp, alamat dan dari perangkat yang dia gunakan.

mampu mencari tahu pengguna tak dikenal hanya dengan menggunakan no hp target

Dapat digunakan secara gratis, dengan cara yang mudah, setelah apk tersebut terpasang di ponsel anda lalu masukan nomor tujuan dengan begitu alat tersebut memberi tahu informasi pengguna target.

2. Phone Tracker.

Aplikasi ini melacak dengan mode gps dengan begitu kamu dapat melihat alamat seseorang secara detail, cepat dan akurat.
aplikasi yang mampu mengetahui informasi seseorang yang tidak dikenal hanya dengan menggunakan no hp

Apk ini efektif digunakan pada ponsel yang hilang, asal nomor sim masih terpasang di hp anda, dengan begitu bisa mendekteksi lokasi.

Lacak Informasi Seseorang dengan nomor Hp menggunakan Operator.


Ada pula bagi kamu atau target yang menggunakan operator XL, Telkomsel dan Indosat dapat melacak alamat seseorang hanya dengan menggunakan nomer hp.

Yang kamu lakukan hanyalah mengirim pesan ke provider operator dengan begitu kamu akan mendapatkan informasi dari target.

1. Telkomsel.

Dengan menggunakan layanan Telkomsel fider dengan mengirim sms dengan format "Teman(spasi)Nama(spasi)Nomor lalu kirim ke 2500.

2. Indosat.

Untuk operator indosat kamu dapat mengirim sms dengan format "Lacak(spasi)nomor hp target" lalu kirim ke 9111, dikenakan pulsa.

3. XL

Bagi pengguna xl kamu dapat mencari tau infomrasi dari nomor yang tidak dikenal dengan format "Cari(Spasi)no hp xl" lalu kirim ke 9455. sms ini akan dikenakan tarif Rp.1000 dalam sekali pengiriman pesan.

Bagaimana cukup mudah bukan?

Disisi lain juga penting bagi kamu untuk menjaga kerahasiaan nomor sim untuk orang yang tidak dikenal, karena bisa saja digunakan untuk hal yang merugikan kamu sendiri, kecuali untuk orang yang kamu percaya.

Artikel Terkait

0 comments