2 Cara Cek Nomor Kontrak Pembayaran FIF

Apakah kamu ingin melakukan angsuran pembayaran di FIF entah itu kredit motor, mobil atau barang elektronik namun tidak mengingat atau lupa...

Apakah kamu ingin melakukan angsuran pembayaran di FIF entah itu kredit motor, mobil atau barang elektronik namun tidak mengingat atau lupa nomor kontrak ?
pertanyaan mengenai cara cek nomor kontrak fif yang lupa atau hilang
Umumnya setelah kamu mengajukan kredit di FIF anda akan di berikan kartu yang disana tertulis nomor kontrak untuk melakukan pembayaran bulanan.

Atau kamu juga dapat melihat nomor pembayaran kredit dari struk pembayaran sebelumnya.

Namun banyak orang menghilangkan hal penting tersebut, atau bahkan lupa untuk menyimpan bukti angsuran dan kartu kontrak pembayaran.

Nah tentu anda akan berfikir bagaimana cara atau solusi untuk melakukan pembayaran sedangkan nomor kontrak fif tidak ada.

Apalagi pada waktu yang mendesak seperti tanggal jatuh tempo sudah lewat, tentu anda tidak mau pembayaran diblokir fif dan denda yang akan dikenakan.

Berikut Solusinya :

Untuk masalah ini hanya ada 2 (Dua) cara yang harus anda lakukan agar bisa mendapat nomor kontrak pembayaran fif.

1. Melakukan Via Panggilan ke FIF Pusat.

Dengan menghubungi call center fif kamu bisa melacak nomor kontrak yang lupa atau hilang, namun kamu harus menyiapkan data diri seperti ktp yang di daftarkan untuk kredit motor atau mobil serta plat nomor yang terpasang pada kendaraan anda.

melakukan panggilan call center fifi group untuk mengetahui nomor kontrak pembayran yang lupa

Lanjut dengan menghubungi ke nomor : 1500343. layanan ini dapat kamu hubungi 24 jam nonstop.

2. Mengirim Pesan ke Fanspage Facebook FIF Club melalu Meseenger.

Jika kamu sering menggunakan sosial media facebook maka kamu juga dapat menghubungi fif dengan mengirim pesan agar bisa mengetahui nomor kontrak pembayaran anda.


Berikut halaman facebook nya : FIF Club. lengkapi data diri anda untuk mendapatkan informasi seputaran fif group.

Penutup : sebenarnya cara ketiga adalah menggunakan aplikasi fifgroup yang tersedia di google play, namun untuk di tahun 2018 ini aplikasi tersebut tidak dapat digunakan kembali, entah karena dalam perbaikan atau memang sengaja dihapus.

Namun 2 cara yang dibahas diatas adalah solusi cara mudah untuk mengetahui nomor kontrak pembayaran fif anda yang lupa.

Artikel Terkait

0 comments