4 Cara Cek Sisa & Angsuran BCA Finance

Ketika terkontrak untuk kredit dalam masa pembayaran akan selalu membuat pemohon memusingkan seperti cek sisa angsuran dan berapa angsuran ...

Ketika terkontrak untuk kredit dalam masa pembayaran akan selalu membuat pemohon memusingkan seperti cek sisa angsuran dan berapa angsuran yang kita bayar terutama pada BCA Finance.

memungkinkan kamu untuk mendapatkan informasi sisa angsuran

Karena dalam metode pembayaran ini kamu akan mendapat Nomor Virtual serta Rekening Pembayaran yang dimana nanti saldo di ATM kamu akan langsung di potong jika masa pembayaran datang.

Ada beberapa yang menjadi masalah ketika kamu hendak melakukan pembayaran di atm atau melalui teller bca akan di hadapapkan nominal pembayaran yang akan kamu bayar.

Maka dari itu penting bagi kamu cek nominal angsuran dan sisa angsuran bca finance.

1. Melalui ATM BCA.

Silahkan datang ke atm bca terdekat lalu lakukan langkah berikut :
  • Masukan Kartu Anda.
  • Masukan PIN.
  • Pilih Transaksi lainnya.
  • Pilih Pembayaran.
  • Pilih Pinjamant.
  • Pilih Bca Finance.
  • Lalu Masukan Nomor Kontrak.

Setelah itu informasi nomor kontrak akan menampilkan angsuran ke berapa, tanggal jatuh tempo, jumlah angsuran perbulan serta jumlah total denda.

contoh informasi sisa angsuran dan pembayaran bca finance
Dalam pembayaran ini kamu akan langsung di potong denda serta angsuran bulanan, jika uang belum mencukupi maka kamu bayar di teller dengan jumlah angsuran yang sama.

2. Via Call Center BCA Finance.

Kamu juga bisa melakukan panggilan langsung ke pusat bca finance, kamu hanya perlu menelpon ke nomor 1500888 lalu kamu bisa menanyai seputar informasi mengenai angsuran.

Tidak hanya itu kamu juga bisa menanyai syarat pelunasan bpkb, sisa angsuran, persentase denda, pemindahan nama dan informasi lainnya.

3. Via SMS.

Kamu dapat mengirim sms ke pusat finance dengan format "BCAF (spasi) Nomor Kontrak (spasi) isi informasi yang ditanyakan" lalu kirim ke nomor 9123.

4. Mengunjungi Situs Resmi BCA Finance.

Yang kamu lakukan hanyalah mengunjugi situs nya disini : Bca Finance.

cara cek semua informasi mengenai bca finance
Disana akan ada banyak sekali pilihan mengenai info kreditan anda seperti : pengurusan stnk, pengambilan bpkb, pelunasan, karir, info kontak simulasi kredit hingga sisa angsuran.

Penutup : Jadi penting bagi kamu yang terkontrak kreditan dengan bca finance agar selalu cek sisa dan berapa angsuran kamu bayar, tidak kalah penting untuk mengetahui setiap informasi baru dan kebijakan apa saja pada bca finance atau informasi lebih detail lainnya.

Artikel Terkait

0 comments