2 Cara Kembalikan Pesan Whatsapp yang Dihapus

Bagi kamu yang penasaran tentang apa saja chattingan yang dilakukan seseorang entah itu suami, anak, kelurga dan sebagainya maka lakukan ca...

Bagi kamu yang penasaran tentang apa saja chattingan yang dilakukan seseorang entah itu suami, anak, kelurga dan sebagainya maka lakukan cara ini.

cara mengembalikan pesan suami yang dihapus pada whatsapp

Mungkin hal ini umumnya di gunakan oleh istri akibat kecemburuan atau prasangka apakah target chattingan dengan perempuan lain.

Kamu juga dapat melihat semua history nya dalam 7 hari kebelakang, jadi walau chattingan nya di whatsapp telah di hapus kamu tetap bisa melihat kembali isi percakapannya.

Langkahnya sangat sederhana namun sebelum nya kamu pastikan whatsapp suami sudah terhubung dengan google drive yang nantinya data nya di backup ulang.

1. Cadangkan Pesan

Caranya silahkan masuk ke akun whatsapp target lalu pilih tanda titik 3 >Setelan > Chatting > Cadangan Chat > Cadangkan.

langkah untuk mencadangkan pesan whatsapp di google drive
Dengan begitu semua aktifitas di whatsapp baik berupa pesan, audio, video, hingga gambar akan di kirim ke google drive, sekalipun gambar atau pesan di hapus di whatsapp namun data nya akan selalu ada di penyimpanan google drive.

2. Backup Kembali Data, History dan Semua Aktifitas di WA.

Selanjutnya yang kamu lakukan adalah menghapus aplikasi whatsapp dan mendownload nya kembali, lalu gunakan nomor hp yang sama serta masukan kode yang dikirimkan melalui sms.

aplikasi whatsapp messenger tersedia di google play

Setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi dari whatsapp untuk mengembalikan atau backup data kembali, lalu pilih yes.

Dengan begitu semua data akan dipulihkan kembali termasuk pesan, gambar, audio, video yang pernah di hapus pengguna.

Jadi kamu bisa melihat kembali semua history, namun maksimal 7 hari sebelum chat tersebut dihapus, lewat dari itu umunya data akan hilang, namun untuk gambar, video, audio bebas tanpa batasan waktu karena semua sudah tersimpan dan di cadangkan di google drive.

Kamu juga dapat menyimpan foto, dokumen atau apapun di google drive 15 Gigabyte gratis selama nya asal punya akun gmail.

Artikel Terkait

0 comments