Cara Chat Whatsapp Ceklis Satu dan Mode Offline

Sebagian pengguna chattingan terutama pada whatsapp mungkin sering risih dengan fitur yang dimana setiap pesan orang lain kita baca maka pa...

Sebagian pengguna chattingan terutama pada whatsapp mungkin sering risih dengan fitur yang dimana setiap pesan orang lain kita baca maka pada laporan kiriman orang lain terdapat tanda ceklis dua dan berwarna biru.

contoh tampilan whatsaap offline serta chat yang diikirim ceklis satu

Yang berati pengirim tahu bahwa pesan yang dia kirimkan kepada kita sudah dibaca, yang akhirnya mau tidak mau kita harus balas pesan tersebut.

Memang pada fitur whatsapp sudah ada pengaturan yang dimana pesan yang kita baca dapat dinonaktifkan laporan pengiriman, namun hal tersebut sudah lumrah dan tetap bisa ketahuan ketika di status whatsapp kamu masih online.

Tentu kamu akan berfikir apakah ada solusi untuk mengatasi masalah itu yakni chat whatsapp yang diterima dapat kita lihat namun tidak di ketahui oleh pengirim dengan tanda laporan hanya ceklis satu, serta status whatsapp mu selalu offline.

Tentunya ada, dengan menggunakan alat atau aplikasi dengan berbagai fitur unik dan kelebihannya berikut nama aplikasinya :

GB Chat Offline for Whatsapp.

Adalah aplikasi sederhana membaca dan mengirim pesan whatsapp tanpa muncul tanda online di status anda, dengan begitu pengguna lain akan mengira kamu sedang dalam keadaan offline walau di kirim beberapa pesan namun tetap kamu bisa membacanya tanpa ketahuan.


Kelebihan pada fiturnya diantara lain :
  • Sembunyikan status online.
  • Menyembunyikan tanda centang biru menjadi ceklis satu pada laporan pengiriman pengguna lain.
  • Kunci Aplikasi.
  • Emoji Tambahan Baru.
  • Pembatalan pesan dengan banyak sekaligus.
  • dan lain-lain.
Setelah kamu instal maka selnjutnya untuk mengaktifkan fitur blue ticks dan menyembunyikan status online dengan langkah sebagai berikut :

tutorial mengaktifkan fitur tanda ceklis satu pada laporan whatsapp

1. Masuk ke akun Whatsapp kamu.
2. Pilih Tanda titik 3.
3. Pilih Privasi.
4. Pilih Hide Online Status.
5. Pilih blue ticks.
6. Hide For Contact.

Selanjutnya kamu bisa coba test dengan menggunakan ponsel lain lalu mencoba untuk chat whatsapp yang sudah terpasang aplikasi gbwhatsapp, maka akan ada tanda ceklis satu walau pun sudah di baca, bahkan status whatsapp kamu akan selalu terlihat offline.

Artikel Terkait

0 comments