Download 5 Game Balap Mobil Offline Gratis

Kamu yang ingin memainkan balap mobil di hp dengan mode offline tanpa menggunakan kuota maka ada banyak sekali pilihannya. Game khusus...

Kamu yang ingin memainkan balap mobil di hp dengan mode offline tanpa menggunakan kuota maka ada banyak sekali pilihannya.

aplikasi game balap mobil gratis untuk hp tanpa kuota internet

Game khusus bagi pengguna smartphone android yang sudah banyak tersedia di google play.

Apps terbagi menjadi 2 mode yaitu online dan offline yang dimana mode online kamu dapat bermain dengan teman lain namun menggunakan kuota, sedangkan tipe offline kamu tidak perlu pakai kuota internet untuk bermain.

Tentu diatara pilihan hanya ada beberapa yang terbaik tanpa menggunakan internet, bebas kuota dan gratis untuk di pasangkan.

Nah buat kamu yang ingin memainkan game balap mobil berikut daftarnya :

1. Race the Traffik.

Kamu mengendarai mobil dengan melwati berbagai rintangan, seperti menghindari tabrakan, jalanan berlubang, rambu lalu lintas dan sebagainya.

Setiap misi terselesaikan maka kamu akan di beri point yang dimana kamu dapat membuka misi baru, jalanan baru serta mendapatkan mobil baru.

2. City Racing Lite.

Uji ketangghan kamu dalam mengendarai mobil super yang keren dan seru, tanding drift, dengan grafik yang bagus.

Pada game ini kamu bisa memainkan dalam 2 mode offline dan online, jadi jika kuota kamu sekarat kamu bisa untuk mematikan internet agar tetap bisa bermain balapan.

3. Pocket Rally Lite.

Pada game ini terdapat 65 rintangan dan misi yang harus diselesaikan, tampilan mobil yang sangat rinci dengan tipe trek balapan.

Kamu harus mnyelesaikan tantangan untuk mendapatkan dan mengoleksi mobil baru, semakin tinggi level mu semakin berat lawanmu.

Mungkin 3 itu yang wajib kamu coba dulu agar dapat bermain secara offline jika nanti kamu tidak mempunyai kuota namun tetap mendapatkan hiburan dari permainan tersebut.

Jika ada pertanyaan atau masalah lebih lanjut kamu dapat berkomentar dibawah atau menghubungi kami melalui email.

Artikel Terkait

0 comments