3 Aplikasi Cari Biro Jodoh Terbaik Android dan Ios

Bosan hidup sendirian? sudah berumur namun sang jodoh belum ketemu juga padahal sudah mapan dan mempunyai pekerjaan. Kenapa tidak daft...

Bosan hidup sendirian? sudah berumur namun sang jodoh belum ketemu juga padahal sudah mapan dan mempunyai pekerjaan.

aplikasi pencari jodoh mencari cinta sejati

Kenapa tidak daftar saja di komunitas biro jodoh, disana banyak sekali orang yang menawarkan diri untuk dijadikan pasangan pendamping hidup.

Entah itu dari muda hingga tua dari status single, duda, janda, gadis dan sebagainya semua ada disana karena di aplikasi tersebut memang komunitas cari jodoh.

Jadi dengan begitu kamu bisa mencari dan memilih sesuai kriteria kamu, tentunya dengan chattingan atau berkenalan dulu satu sama lain, jika dirasa sama-sama cocok baru deh lanjut ke jenjang pernikahan.

1. IndonesianCupid.

Aplikasi ini adalah direkomendasikan untuk anda, karena banyak sekali wanita lajang mencari pasangan disana bahkan lebih dari yang apa kamu kira.
mencari pasangan untuk dijadikan jodoh pendamping hidup

Tidak hanya itu orang luar seperti bule, arab dan chineese juga banyak bergabung di aplikasi ini untuk mendapatkan pasangan dari orang indonesia.

2. AyoNikah.

Berbeda pada yang lain aplikasi ini langsung merekomendasikan seseorang yang ingin mencari pendamping hidup langsung untuk anda.

aplikasi pencari jodoh atau biro jodoh terbaik

Setelah itu kamu bebas memilih mana saja yang membuat anda tertarik setelah itu kontak akan di hubungkan lalu anda bisa langsung chattingan dengan orang yang kamu pilih.

3. SayHi.

Kelebihan pada aplikasi ini berguna untuk mencari pasangan selingkuhan, untuk teman bobok satu malam, cinta satu malam dan sebagainya.


Aplikasi ini ada batasan karena untuk chat wanita / pria disana kamu akan dikenakan 10 point, nah untuk mendapatkan poin kamu bisa mengikuti undian setiap harinya, atau menggunakan akun vip.

Penutup : Sebenarnya banyak sekali situs dan aplikasi yang berfungsi sebagai biro jodoh, namun diantara banyak itu baru 3 yang terbukti yaitu aplikasi yang dibahas diatas.

Jadi tunggu apalagi, instal aplikasinya di google play lalu cari pasangan yang sesuai dengan kriteria anda, dengan begitu jodoh akan lebih cepat ditemukan.

Artikel Terkait

0 comments