4 Langkah Cek No Kontrak Sinarmas Finance

Bagi kamu yang terkontrak melakukan pinjaman / kredit motor pada sinarmas, umumnya akan melakukan pembayaran bulanan dalam waktu tertentu h...

Bagi kamu yang terkontrak melakukan pinjaman / kredit motor pada sinarmas, umumnya akan melakukan pembayaran bulanan dalam waktu tertentu hingga lunas.

halaman web sinarmas multi finance

Kamu bisa kredit mobil, motor dari yang baru hingga bekas, semua tergantung kamu memilih sebagai nasabah dari budget yang bisa kamu jangkau untuk pembayaran bulanan.

Tentu setiap leasing punya aturan, yang paling dominan adalah denda, jadi kalau pembayaran tidak tepat waktu maka akan ada denda yang dikenakan.

Nah pada masalah ini ketika kamu akan melakukan pembayaran secara online atau melalui bank, alfamart, indomaret dan lainnya namun lupa nomor kontrak pembaran sinarmas-nya.

Maka berikut solusi bagi kamu yang ingin cek nomor kontrak sinarmas finance.


1. Telepon CS Sinarmas.

Cara yang efektif kamu langsung saja menghubungi atau menelepon langsung ke pusat untuk menanyai nomor kontrak sinarmas, ke Nomor (021) 31902888 berbayar pulsa atau 08001588588 Gratis.

kontak cs sinarmas finance untuk mengetahui nomor pembayaran

Biasanya kamu akan di tanya nama serta nomor plat kendaraan yang kamu ambil waktu pengajuan kredit di sinarmas, contoh : Rima - B 4444 TEX.

2. Melalui Contact US di Website Sinarmas.

Kamu juga dapat menanyakan informasi nomor kontrak melalui website resminya, dengan menyiapkan alamat dan nomor telepone aktif agar nanti bisa dihubungi.

cara menghubungi sinarmas finance melalui website resminya

Caranya silahkan kunjungi situsnya disini : Sinarmas Contact Us > isi nama lengkap > Email > No Telp > Pesan > Masukan Kode Security > Send.

3. Menghubungi Melalui Sosial Media.

Kamu juga dapat mengirim pesan melalui sosial media seperti facebook, google+ dan twitter untuk menanyakan nomor kontrak pembayaran sinarmas finance.

Kunjungi disini dan pilih salah satu sosial media mana yang ingin kamu hubungi :

A. Facebook : Sinarmas Multi Finance Page.
B. Google Plus : Sinarmas Multifinance.
C. Twitter : Sinarmas Finance.

Kalau bisa kontak melalu facebook karena lebih cepat responnya dari pada sosial media yang lain seperti google plus dan twitter kurang cepat responnya.

Penutup: Jadi kamu tak perlu khawatir lagi jika lupa nomor kontrak pembayaran sinarmas baik pada kredit kendaraan, tv berbayar dan sebagainya, karena kamu bisa langsung hubungi untuk mendapatkan informasi yang kamu inginkan.

Artikel Terkait

0 comments