3 Lagu Sindiran untuk Pelakor Biar Nyesek - MeAplikasi

3 Lagu Sindiran untuk Pelakor Biar Nyesek

Akhir-akhir ini pelakor memang membudaya dan menjadi perhatian masyarakat khusunya wanita yang sudah mempunyai suami. Selalu was-was k...

Akhir-akhir ini pelakor memang membudaya dan menjadi perhatian masyarakat khusunya wanita yang sudah mempunyai suami.

kumpulan lagu sindiran untuk para pelakor biar nyesek

Selalu was-was karena para pelakor (perebut laki orang) sudah berani terang-terangan untuk mendekati suami orang tanpa tahu malu.

Umumnya pria terbujuk dengan kelakuan wanita tersebut, namun ada juga yang tidak karena itu bergantung pada sifat pria masing-masing apakah dia setia dan mempunyai integritas atau tidak.

Karena selalu viral dimana-mana baik dari media online, media cetak, hingga sosial media akhirnya netizen khususnya wanita membuat lagu sindiran untuk para pelakor.

Sehingga suatu saat nanti para pelakor sadar dan mulai merubah sifanya dari lagu sindiran untuknya.

Berikut 3 Lagu Sindiran untuk Pelakor Biar Cepat Tobat.

1. Ratu Idola - Kamu Pelakor.

Lagu ini dipopulerkan oleh nagaswara yang dinyanyikan oleh ratu idola, dalam liriknya menjelaskan bahwa pelakor itu tidak tahu malu.
Bagus buat bunda dengarkan dan dengarkan kepada pelakor biar nyesek didada dan mengerti sehingga tobat dan berhenti menjadi perebut laki orang.

2. Aco Ahfar - Pelakor Akhirnya Terciduk.

Dalam videonya sedikit mengelitik, yang bertujuan untuk hiburan namun dalam liriknya sangat bisa digunakan untuk menyindir para pelakor jaman sekarang.
Dengan musik yang ringan yakni dangdut koplo dan kreatif bisa bunda dengarkan untuk hiburan kalau perlu share ke sosial media biar para perebut laki orang yang gak tahu malu itu bisa kesindir.

3. Tata Record - Pelakor.

Sama musik dan lagu genre dangdut koplo, tapi liriknya lebih sadis lagi, sindiran keras buat para perebut laki orang secara terang-terangan.
Video ini sudah ditonton hingga 2 juta orang dalam waktu beberapa bulan saja, jadi bunda bisa coba dengar untuk hiburan atau sebagainya.

Penutup : Jadi pada dasarnya tidak ada satupun orang yang membenarkan perbuatan tersebut, karena pelakor tersebut merusak hubungan rumah tangga, jadi dengan lagu sindiran ini pantas untuk wanit tidak tahu malu tersebut.

Artikel Terkait

0 komentar