Kumpulan Video Drag Balap Motor Liar Terbaru

Balap liar di indonesia memang menjadi perhatian terhadap publik karena pemakaian kendaraan khususnya kendaraan roda dua marak dilakukan ol...

Balap liar di indonesia memang menjadi perhatian terhadap publik karena pemakaian kendaraan khususnya kendaraan roda dua marak dilakukan oleh anak muda zaman sekarang.

ilustrasi balapan motor

Karena dari tampilan motor yang tidak sesuai standart serta minim penggunaan pengaman dan bahkan menganggu masyarakat sekitar akibat kebisingan serta mengangu jalanan.

Namun hobi tersebut tetap diminati kalangan anak muda walaupun minim fasilitas, bahkan banyak sekali video balap liar tersebut tersebar dimana-mana.

Biasanya di berbagai daerah jalanan yang kurang digunakan masyarakat dipakai untuk ngedrag atau balapan pada sore atau malam harinya.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat cuplikan balapan motor liar berikut 5 video terbaik yang wajib kamu nonton.


1. Ninja Vs Satri FU.

Video ini dipublikasikan oleh salah satu creator youtube yang dimana judulnya kalah di start tapi menang di finish.

Sudah ditonton hampir 2 juta kali, jokiin startnya lumayan, jadi balapannya dapat berjalan dengan seru tanpa diulang-ulang.

2. Drag Ninja Vs Vega R.

Video cuplikan drag yang di rekam oleh penonton, yang sudah di tonton hinga 300 ribu kali sejak di publikasikan tanggal 8 februari 2018.

Bertanding pada siang hari cukup seru di tonton karena yang beri aba-aba koplak, di ulang ulang melulu sampai budeg karena suara motornya.

3. Ninja RR vs Jupiter.

Sebuah cuplikan video dari mesin kawasaki dan yamaha yang akan melakukan pertandingan balap motor dengan keadaan cukup sengit.

Walaupun begitu pemenangnya adalah pengguna jupiter, walau dalam kecepatan ninja yang lebih unggul namun rider jupiter lebih pro dalam balapan motor.

Penutup : Walaupun begitu penggunaan motor yang tidak sesuai aturan standar serta tidak menggunakan perlengkapan pengaman adalah suatu hobi yang fatal untuk dilakukan.

Bagi anda yang mempunyai hobi balapan motor cobalah untuk menggunakan safety dan tidak menganggu orang lain, karena sudah ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan untuk nge drag namun tentunya berbayar.

Artikel Terkait

0 comments