5 Aplikasi Cari Pijat Plus Kerumah Langsung

Apakah anda sedang kelelahan? butuk refleksi dengan memijat badan namun tidak mengetahui info atau nomor handphone pemijat yang profesiona...

Apakah anda sedang kelelahan? butuk refleksi dengan memijat badan namun tidak mengetahui info atau nomor handphone pemijat yang profesional, maka dengan aplikasi ini solusinya.

pijat terapi spa kesehatan pada wajah agar lebih kencang
Dengan menggunakan aplikasi anda dapat mengorder pijat khusus dari apa yang di butuhkan, tentunya secara online menggunakan ponsel atau hp smartphone.

Umunya orang sangat kesulitan untuk mencari tukang pijat, karena memang keahlian ini jarang dimiliki orang.

Butuh teknik yang khusus agar tubuh anda benar-benar terbebas dari pegal linu atau lainnya, jika sampai salah bisa saja salah urat atau memungkinkan badan anda jadi bermasalah.

Pijat plus memang banyak digunakan orang karena bisa di pesan untuk datang kerumah, jadi mungkin tarifnya sedikit beda dengan pijat tradisional pada umumnya.

Lalu apa saja aplikasi untuk mencari tukang pijat ?

1. Go - Life.

Aplikasi ini dari PT. Karya Anak Bangsa yang satu perusahaan dengan aplikasi Go-jek, disana kamu akan mendapatkan layanan seperti pijat refleksi, layanan pijat kesehatan 24 jam.

memungkinkan anda order tukan pijat secara online langsung kerumah

Tidak hanya itu juga ada fitur menu lain Go Clean untuk order tukang bersih-bersih, Go-Auto untuk memesan tukang bengkel, Go-Laundry sebagai layanan untuk cuci baju dan lain-lain.

Aplikasi ini sangat cepat responnya, dengan tarif yang relatif murah, mudah dan nyaman.

2. BonMass : Booking Online Massage.

Aplikasi ini khusus bagi orang yang menginginkan layanan pijat di daerah sekitar, disana anda dapat mengatur waktu, tanggal atau jadwal yang ingin anda pilih.

bonmass aplikasi booking online massage secara online dan mudah

Tidak hanya itu anda juga dapat memilih orang yang akan memijat anda, entah itu perempuan atau laki-laki semua bebas anda yang menentukan, dan nanti tukang pijat akan langsung datang kerumah anda.

3. Ungu Massage.

Berbeda dari yang lain aplikasi ini memberikan layanan pijat plus untuk yang sudah berpengalaman, khusus pada pria dan perempuan yang ingin refleksi.

kamu juga bisa oreder pijat plus plus

Kelebihanya jasa massage ini buka selama 24 jam full nonstop, jadi kamu tidak perlu menunggu waktu siang atau khawatir jika terjadi pegalinu encok dan sebagainya, karena tingga gunakan aplikasi sang pemijat langsung meluncur ke rumah anda.

 4. NdikApps Tempat Pijat.

Aplikasi ini dibuat sebagai perantara yang dimana akan memberikan informasi mengenai tempat pijat, spa atau therapist khusus dearah jakarta pusat dan sekitarnya.
aplikasi untuk mengetahui info alamat dan nomor hp tukang pijat plus untuk daerah jakarta

Jadi jika kamu butuh informasi mengenai tempat spa therapist untuk daerah jakarta, aplikasi ini akan memberikan info yang akurat serta nomor telepon dan alamat nya.

Penutup : Jadi anda tidak perlu bingung lagi mencari tukang pijat profesional, karena dengan perkembangan teknologi apa saja bisa mudah asal anda mencari informasi di google.

Artikel Terkait

0 comments