PUBG Mobile : Inilah Senjata Jarak Jauh Terbaik 2018

Bemain permainan playeruknown battleground dengan tipe battle royale memang menjadi ajang keseruan bagi para player di berbagai dunia. ...

Bemain permainan playeruknown battleground dengan tipe battle royale memang menjadi ajang keseruan bagi para player di berbagai dunia.

chiken dinner di  game pubg mobile
Dengan kulitas grafik yang tinggi, walaupun begitu tencent masih bisa mempersembahkan game tersebut pada versi mobile namun harus memiliki syarat smartphone standar dengan RAM 2GB.

Namun, yang masih menjadi perbincangan tentang senjata mana yang paling hebat atau terbaik, banyak spekulasi dan anggapan setiap pemain pun berbeda.

Tapi tahukah anda dari uji coba ada senjata jarak jauh terbaik yang sampai saat ini masih belum ada yang tau bahwa inilah yang paling ampuh.

Hasil analisis ini dinilai dari keakuratan target jika dalam jarak jauh, cara mendapatkanya, peluru apa yang digunakan serta kekurangannya, anda boleh mencoba dan membuktikannya nanti.

Dari penilaian tersebut maka inilah senjata untuk jarak jauh terbaik pada game pubg mobile.


1. M16A4.

Percaya atau tidak M16A4 inilah menjadi senjata terbaik dalam game pubg mobile, hal ini disebabkan tipe burst jadi dalam sekali serang akan ada 3 peluru yang meluncur.


Tidak hanya itu disaat kamu menembak kamu tetap masih bisa fokus kepada target tanpa harus kongkang dulu seperti sniper pada umunya, dan cara mendapatkannya cukup mudah karena memang jarang diminati oleh player lain.

Kekurangannya : Kamu hanya bisa memasang scope 6x paling tinggi, tapi itu sudah cukup efektif untuk melumpuhkan musuh dengan sekali serang.

2. Kar 98k.

Sniper jenis ini adalah idaman bagi player pubg mobile hal ini disebabkan cara melumpuhkan musuh sangat mudah, bahkan sekali serang musuh langsung modar asal bidikan tepat di kepala musuh.

kar 98k sniper terbaik di game pubg mobile

Cara mendapatkan amno nya pun juga mudah, namun kekuranggannya bidikan harus benar-benar sesuai target jika meleset maka akan susah untuk membidik musuh lagi.

Kelebihannya bisa dipasang scope 8x, amno yang mudah didapatkan, serta daya serangan yang tinggi.

3. AMW.

Sniper yang paling amat sangat ampuh dengan sekali serang musuh pasti lumpuh walau membidik badan musuh sekalipun pakai armor level 3 sekalipun.

sniper sekali serang musuh langsung lumpuh dengan senjata amw

Namun menjadi nomor 3 karena untuk mendapatkannya sangan susah sekali, kamu harus berkorban untuk mengambil suply box, itu pun kalau ada, dan amnonya pun di batasi paling banyak hanya 30 saja.

Jadi diantara banyak pilihan senjata pada game tersebut maka 3 rekomendasi inilah yang terbaik, dari kekurangan dan kelebihan serta keuntungan jika player pubg mobile memakainya.

Artikel Terkait

0 comments